Detik.com News
Detik.com

Jumat, 18/11/2011 06:43 WIB

Truk Tabrak Bus di Tol Cibitung

Mohammad Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Sebuah truk berjenis cargo menabrak sebuah bus di jalan Tol Cikarang Barat. Kecelakaan ini tepatnya terjadi pada Km 24 dari arah Cikampek menuju Jakarta.

"Ya benar ada kecelakaan di Tol Cikarang Barat. Petugas kami sedang melakukan pengecekan di lapangan," ujar petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Idham, ketika dihubungi detikcom, Jumat (18/11/2011).

Sejauh ini belum diketahui adanya korban yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut membuat lalu lintas dari Cibitung menuju Cikampek tersendat.

"Imbas kecelakaan beruntun di Km 23 Tol Cibitung (arah Cikampek), lalu lintas padat mulai dari Km 22" demikian tertulis di twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya.

Sementara, di Tol Taman Mini arah Cibubur sebuah truck box terbalik. Belum ada laporan mengenai korban jiwa, namun kejadian ini kemungkinan menimbulkan kemacetan di ruas tol tersebut tersebut.

"Ada truk terbalik. Tapi kita belum dapat laporan lengkap. Kemungkinan ada kemacetan di ruas jalan tersebut," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Adi Kurniawan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fjp/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%