Jumat, 18/11/2011 06:43 WIB

Truk Tabrak Bus di Tol Cibitung

Mohammad Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Sebuah truk berjenis cargo menabrak sebuah bus di jalan Tol Cikarang Barat. Kecelakaan ini tepatnya terjadi pada Km 24 dari arah Cikampek menuju Jakarta.

"Ya benar ada kecelakaan di Tol Cikarang Barat. Petugas kami sedang melakukan pengecekan di lapangan," ujar petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Idham, ketika dihubungi detikcom, Jumat (18/11/2011).

Sejauh ini belum diketahui adanya korban yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut membuat lalu lintas dari Cibitung menuju Cikampek tersendat.

"Imbas kecelakaan beruntun di Km 23 Tol Cibitung (arah Cikampek), lalu lintas padat mulai dari Km 22" demikian tertulis di twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya.

Sementara, di Tol Taman Mini arah Cibubur sebuah truck box terbalik. Belum ada laporan mengenai korban jiwa, namun kejadian ini kemungkinan menimbulkan kemacetan di ruas tol tersebut tersebut.

"Ada truk terbalik. Tapi kita belum dapat laporan lengkap. Kemungkinan ada kemacetan di ruas jalan tersebut," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Adi Kurniawan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%