detikcom
Jumat, 18/11/2011 06:43 WIB

Truk Tabrak Bus di Tol Cibitung

Mohammad Rizki Maulana - detikNews
Jakarta - Sebuah truk berjenis cargo menabrak sebuah bus di jalan Tol Cikarang Barat. Kecelakaan ini tepatnya terjadi pada Km 24 dari arah Cikampek menuju Jakarta.

"Ya benar ada kecelakaan di Tol Cikarang Barat. Petugas kami sedang melakukan pengecekan di lapangan," ujar petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Idham, ketika dihubungi detikcom, Jumat (18/11/2011).

Sejauh ini belum diketahui adanya korban yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut membuat lalu lintas dari Cibitung menuju Cikampek tersendat.

"Imbas kecelakaan beruntun di Km 23 Tol Cibitung (arah Cikampek), lalu lintas padat mulai dari Km 22" demikian tertulis di twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya.

Sementara, di Tol Taman Mini arah Cibubur sebuah truck box terbalik. Belum ada laporan mengenai korban jiwa, namun kejadian ini kemungkinan menimbulkan kemacetan di ruas tol tersebut tersebut.

"Ada truk terbalik. Tapi kita belum dapat laporan lengkap. Kemungkinan ada kemacetan di ruas jalan tersebut," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Adi Kurniawan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%