detikcom
Kamis, 10/11/2011 15:53 WIB

Ini Dia Urut-urutan Prosesi Pernikahan Ibas-Aliya

Rachmadin Ismail - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono akan melepas masa lajangnya dengan menikahi putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Ini dia urut-urutan prosesi pernikahan Ibas-Aliya.

"Soal pernikahan akan saya sampaikan. Ada tiga hal utama yang penting dalam proses dari acara pernikahan sampai resepsi," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha usai rapat terbatas tentang alutsista di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011).

Berikut urutan acara yang dijelaskan oleh Julian:

Selasa, 22 November 2011

Pukul 10.00 WIB

Pengajian di kediaman kedua calon pengantin, yaitu di rumah SBY di Puri Cikeas dan di rumah Hatta Rajasa, Executive Golf, Jalan Fatmawati, Jaksel. Setelah pengajian, dilanjutkan pemasangan bleketepe (anyaman daun kelapa di gerbang pintu masuk-red), yang dilanjutkan dengan acara siraman.

Pukul 19.00 WIB-21.00 WIBNext

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(nwk/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%