Detik.com News
Detik.com
Kamis, 10/11/2011 15:53 WIB

Ini Dia Urut-urutan Prosesi Pernikahan Ibas-Aliya

Rachmadin Ismail - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ini Dia Urut-urutan Prosesi Pernikahan Ibas-Aliya
Jakarta - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono akan melepas masa lajangnya dengan menikahi putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Ini dia urut-urutan prosesi pernikahan Ibas-Aliya.

"Soal pernikahan akan saya sampaikan. Ada tiga hal utama yang penting dalam proses dari acara pernikahan sampai resepsi," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha usai rapat terbatas tentang alutsista di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011).

Berikut urutan acara yang dijelaskan oleh Julian:

Selasa, 22 November 2011

Pukul 10.00 WIB

Pengajian di kediaman kedua calon pengantin, yaitu di rumah SBY di Puri Cikeas dan di rumah Hatta Rajasa, Executive Golf, Jalan Fatmawati, Jaksel. Setelah pengajian, dilanjutkan pemasangan bleketepe (anyaman daun kelapa di gerbang pintu masuk-red), yang dilanjutkan dengan acara siraman.

Pukul 19.00 WIB-21.00 WIBNext

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/fay)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%