detikcom

Rabu, 09/11/2011 18:23 WIB

Banjir di Denpasar Hanyutkan Seorang Warga

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Banjir yang melanda sebagian pemukiman di Denpasar, Bali, menelan korban. Seorang warga hanyut terseret arus dan belum berhasil ditemukan tim penyelamat.

Korban yang hanyut terseret arus adalah Aflin (29), warga Jl Nusa Kambangan, Denpasar, ketika melintasi jembatan di Jl Pulau Biak, Denpasar. Kawasan ini termasuk paling parah dilanda banjir.

"Korban terseret arus banjir akibat ada jembatan yang jebol," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar I Made Sudhana Satrigraha kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).

Pencarian korban telah dilakukan tim penyelamat sejak banjir mulai melanda Denpasar, Selasa malam (8/11/2011). Pencarian juga dilakukan di sungai kawasan kolam pancing. Karena arus yang sangat kuat, maka petugas harus menutup pintu air.

"Korban masih terus dicari oleh tim," kata Sudhana.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%