detikcom
Rabu, 09/11/2011 18:23 WIB

Banjir di Denpasar Hanyutkan Seorang Warga

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Banjir yang melanda sebagian pemukiman di Denpasar, Bali, menelan korban. Seorang warga hanyut terseret arus dan belum berhasil ditemukan tim penyelamat.

Korban yang hanyut terseret arus adalah Aflin (29), warga Jl Nusa Kambangan, Denpasar, ketika melintasi jembatan di Jl Pulau Biak, Denpasar. Kawasan ini termasuk paling parah dilanda banjir.

"Korban terseret arus banjir akibat ada jembatan yang jebol," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar I Made Sudhana Satrigraha kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).

Pencarian korban telah dilakukan tim penyelamat sejak banjir mulai melanda Denpasar, Selasa malam (8/11/2011). Pencarian juga dilakukan di sungai kawasan kolam pancing. Karena arus yang sangat kuat, maka petugas harus menutup pintu air.

"Korban masih terus dicari oleh tim," kata Sudhana.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%