Detik.com News
Detik.com
Rabu, 09/11/2011 18:23 WIB

Banjir di Denpasar Hanyutkan Seorang Warga

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Banjir yang melanda sebagian pemukiman di Denpasar, Bali, menelan korban. Seorang warga hanyut terseret arus dan belum berhasil ditemukan tim penyelamat.

Korban yang hanyut terseret arus adalah Aflin (29), warga Jl Nusa Kambangan, Denpasar, ketika melintasi jembatan di Jl Pulau Biak, Denpasar. Kawasan ini termasuk paling parah dilanda banjir.

"Korban terseret arus banjir akibat ada jembatan yang jebol," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar I Made Sudhana Satrigraha kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).

Pencarian korban telah dilakukan tim penyelamat sejak banjir mulai melanda Denpasar, Selasa malam (8/11/2011). Pencarian juga dilakukan di sungai kawasan kolam pancing. Karena arus yang sangat kuat, maka petugas harus menutup pintu air.

"Korban masih terus dicari oleh tim," kata Sudhana.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%