Rabu, 09/11/2011 18:23 WIB

Banjir di Denpasar Hanyutkan Seorang Warga

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Banjir yang melanda sebagian pemukiman di Denpasar, Bali, menelan korban. Seorang warga hanyut terseret arus dan belum berhasil ditemukan tim penyelamat.

Korban yang hanyut terseret arus adalah Aflin (29), warga Jl Nusa Kambangan, Denpasar, ketika melintasi jembatan di Jl Pulau Biak, Denpasar. Kawasan ini termasuk paling parah dilanda banjir.

"Korban terseret arus banjir akibat ada jembatan yang jebol," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Denpasar I Made Sudhana Satrigraha kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).

Pencarian korban telah dilakukan tim penyelamat sejak banjir mulai melanda Denpasar, Selasa malam (8/11/2011). Pencarian juga dilakukan di sungai kawasan kolam pancing. Karena arus yang sangat kuat, maka petugas harus menutup pintu air.

"Korban masih terus dicari oleh tim," kata Sudhana.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(gds/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
39%
Kontra
61%