detikcom
Jumat, 28/10/2011 21:04 WIB

Perawat RS Hermina Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakannya

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Seorang perawat RS Hermina Kampung Melayu ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Gang Ajid RT 6/1 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Korban diduga tewas akibat dibunuh.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Adhie Santika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

"Betul, korban diduga tewas akibat dibekap," kata Adhie saat dihubungi wartawan, Jumat (28/10/2011).

Adhie mengatakan, korban tewas bernama Roud Lutol Zumroh (26), yang tercatat sebagai warga Jl Cipinang Lontar 3 RT 11/09 Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban ditemukan pada Jumat sore sekitar pukul 17.30 WIB tadi.

"Korban masih lajang, dia adalah perawat di RS Hermina Kampung Melayu, Jakarta Timur," kata Adhie.

Ia melanjutkan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kosnya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan tangan, kaki terikat dan mulutnya ditutup lakban.

"Muka hitam lebam dan kondisinya sudah membusuk mengeluarkan aroma bau menyengat," katanya.Next

Halaman 1 2

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mei/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%