Jumat, 28/10/2011 19:29 WIB

Kebakaran di Blitz Megaplex MoI Hanya Percikan Api Kecil

Restika Ayu Prasasty - detikNews
Jakarta - Kabar Blitz Megaplex yang terbakar diklarifikasi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Donny Adityawarman. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya hanya percikan api kecil di panel listrik bioskop saja.

"Tidak ada kebakaran. Api hanya memercik kecil dan sudah dipadamkan dengan alat pemadam api ringan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Donny Adityawarman, yang dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011), pukul 18.10 WIB.

Menurut Donny tidak ada korban atau kehebohan ketika kejadian itu berlangsung. Api dapat segera dipadamkan dengan waktu yang singkat.

"Nggak sih. Nggak ada yang lari-larian. Cepet kok (dipadamkan-red)," katanya.

Sebelumnya diberitakan bioskop Blitz Megaplex terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidka diinginkan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gah/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
84%
Kontra
16%