Detik.com News
Detik.com
Jumat, 28/10/2011 19:29 WIB

Kebakaran di Blitz Megaplex MoI Hanya Percikan Api Kecil

Restika Ayu Prasasty - detikNews
Jakarta - Kabar Blitz Megaplex yang terbakar diklarifikasi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Donny Adityawarman. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya hanya percikan api kecil di panel listrik bioskop saja.

"Tidak ada kebakaran. Api hanya memercik kecil dan sudah dipadamkan dengan alat pemadam api ringan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Donny Adityawarman, yang dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011), pukul 18.10 WIB.

Menurut Donny tidak ada korban atau kehebohan ketika kejadian itu berlangsung. Api dapat segera dipadamkan dengan waktu yang singkat.

"Nggak sih. Nggak ada yang lari-larian. Cepet kok (dipadamkan-red)," katanya.

Sebelumnya diberitakan bioskop Blitz Megaplex terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidka diinginkan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gah/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%