Detik.com News
Detik.com
Jumat, 28/10/2011 19:29 WIB

Kebakaran di Blitz Megaplex MoI Hanya Percikan Api Kecil

Restika Ayu Prasasty - detikNews
Jakarta - Kabar Blitz Megaplex yang terbakar diklarifikasi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Donny Adityawarman. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya hanya percikan api kecil di panel listrik bioskop saja.

"Tidak ada kebakaran. Api hanya memercik kecil dan sudah dipadamkan dengan alat pemadam api ringan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Donny Adityawarman, yang dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011), pukul 18.10 WIB.

Menurut Donny tidak ada korban atau kehebohan ketika kejadian itu berlangsung. Api dapat segera dipadamkan dengan waktu yang singkat.

"Nggak sih. Nggak ada yang lari-larian. Cepet kok (dipadamkan-red)," katanya.

Sebelumnya diberitakan bioskop Blitz Megaplex terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidka diinginkan.


(gah/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%