detikcom
Jumat, 28/10/2011 19:29 WIB

Kebakaran di Blitz Megaplex MoI Hanya Percikan Api Kecil

Restika Ayu Prasasty - detikNews
Jakarta - Kabar Blitz Megaplex yang terbakar diklarifikasi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Donny Adityawarman. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya hanya percikan api kecil di panel listrik bioskop saja.

"Tidak ada kebakaran. Api hanya memercik kecil dan sudah dipadamkan dengan alat pemadam api ringan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Donny Adityawarman, yang dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011), pukul 18.10 WIB.

Menurut Donny tidak ada korban atau kehebohan ketika kejadian itu berlangsung. Api dapat segera dipadamkan dengan waktu yang singkat.

"Nggak sih. Nggak ada yang lari-larian. Cepet kok (dipadamkan-red)," katanya.

Sebelumnya diberitakan bioskop Blitz Megaplex terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidka diinginkan.


(gah/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%