detikcom
Jumat, 28/10/2011 19:29 WIB

Kebakaran di Blitz Megaplex MoI Hanya Percikan Api Kecil

Restika Ayu Prasasty - detikNews
Jakarta - Kabar Blitz Megaplex yang terbakar diklarifikasi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Donny Adityawarman. Menurutnya, kejadian yang sebenarnya hanya percikan api kecil di panel listrik bioskop saja.

"Tidak ada kebakaran. Api hanya memercik kecil dan sudah dipadamkan dengan alat pemadam api ringan," jelas Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Donny Adityawarman, yang dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011), pukul 18.10 WIB.

Menurut Donny tidak ada korban atau kehebohan ketika kejadian itu berlangsung. Api dapat segera dipadamkan dengan waktu yang singkat.

"Nggak sih. Nggak ada yang lari-larian. Cepet kok (dipadamkan-red)," katanya.

Sebelumnya diberitakan bioskop Blitz Megaplex terbakar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidka diinginkan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gah/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%