detikcom
Jumat, 28/10/2011 18:20 WIB

Blitzmegaplex MoI Kebakaran

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Jakarta - Di tengah cuaca mendung Jakarta, kebakaran melanda Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, sore tadi. Kebakaran terjadi di Blitzmegaplex, bioskop yang terletak di lantai 2 mal itu.

"Api sudah padam, tinggal asepnya saja," kata Desi, petugas call center MOI, saat dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Tiga mobil pemadam dikirim ke lokasi kebakaran.

Desi tidak bisa menjelaskan, bagian apa dari bioskop yang terbakar, berikut juga penyebab kebakaran. "Saya belum dapat informasi dari manajemen di mana kebakarannya," ujarnya.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(lrn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%