detikcom
Jumat, 28/10/2011 18:20 WIB

Blitzmegaplex MoI Kebakaran

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Jakarta - Di tengah cuaca mendung Jakarta, kebakaran melanda Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, sore tadi. Kebakaran terjadi di Blitzmegaplex, bioskop yang terletak di lantai 2 mal itu.

"Api sudah padam, tinggal asepnya saja," kata Desi, petugas call center MOI, saat dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Tiga mobil pemadam dikirim ke lokasi kebakaran.

Desi tidak bisa menjelaskan, bagian apa dari bioskop yang terbakar, berikut juga penyebab kebakaran. "Saya belum dapat informasi dari manajemen di mana kebakarannya," ujarnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lrn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%