Detik.com News
Detik.com
Jumat, 28/10/2011 18:20 WIB

Blitzmegaplex MoI Kebakaran

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Jakarta - Di tengah cuaca mendung Jakarta, kebakaran melanda Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, sore tadi. Kebakaran terjadi di Blitzmegaplex, bioskop yang terletak di lantai 2 mal itu.

"Api sudah padam, tinggal asepnya saja," kata Desi, petugas call center MOI, saat dihubungi detikcom, Jumat (28/10/2011) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Tiga mobil pemadam dikirim ke lokasi kebakaran.

Desi tidak bisa menjelaskan, bagian apa dari bioskop yang terbakar, berikut juga penyebab kebakaran. "Saya belum dapat informasi dari manajemen di mana kebakarannya," ujarnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(lrn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%