Detik.com News
Detik.com

Rabu, 26/10/2011 16:52 WIB

Pencuri Rumah Tewas Dikeroyok Massa di Koja

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang pencuri tewas dikeroyok massa di Koja, Jakarta Utara. Tjhai Husin (30) tewas setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah yang terletak di Jl Sindang, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar mengatakan Tjhai masuk ke rumah seorang warga dengan cara mencongkel jendela, Rabu (26/10/2011). Ia kemudian mengambil berbagai barang seperti laptop, dua jam tangan, eksternal hard disk dan sebuah bantal elektrik.

"Tapi saat mengambil barang-barang itu dia ketahuan oleh pemilik rumah," katanya.

Waean dan Budi, pemilik rumah di Jl Sindang itu kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar Tjhai dan mengeroyoknya.

"Pelaku dikeroyok dan tewas di samping lapangan Batalion Marinir," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/fay)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%