detikcom
Rabu, 26/10/2011 16:52 WIB

Pencuri Rumah Tewas Dikeroyok Massa di Koja

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang pencuri tewas dikeroyok massa di Koja, Jakarta Utara. Tjhai Husin (30) tewas setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah yang terletak di Jl Sindang, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar mengatakan Tjhai masuk ke rumah seorang warga dengan cara mencongkel jendela, Rabu (26/10/2011). Ia kemudian mengambil berbagai barang seperti laptop, dua jam tangan, eksternal hard disk dan sebuah bantal elektrik.

"Tapi saat mengambil barang-barang itu dia ketahuan oleh pemilik rumah," katanya.

Waean dan Budi, pemilik rumah di Jl Sindang itu kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar Tjhai dan mengeroyoknya.

"Pelaku dikeroyok dan tewas di samping lapangan Batalion Marinir," katanya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
65%
Kontra
35%