Detik.com News
Detik.com

Rabu, 26/10/2011 16:52 WIB

Pencuri Rumah Tewas Dikeroyok Massa di Koja

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang pencuri tewas dikeroyok massa di Koja, Jakarta Utara. Tjhai Husin (30) tewas setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah yang terletak di Jl Sindang, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar mengatakan Tjhai masuk ke rumah seorang warga dengan cara mencongkel jendela, Rabu (26/10/2011). Ia kemudian mengambil berbagai barang seperti laptop, dua jam tangan, eksternal hard disk dan sebuah bantal elektrik.

"Tapi saat mengambil barang-barang itu dia ketahuan oleh pemilik rumah," katanya.

Waean dan Budi, pemilik rumah di Jl Sindang itu kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar Tjhai dan mengeroyoknya.

"Pelaku dikeroyok dan tewas di samping lapangan Batalion Marinir," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/fay)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%