Rabu, 26/10/2011 16:52 WIB

Pencuri Rumah Tewas Dikeroyok Massa di Koja

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang pencuri tewas dikeroyok massa di Koja, Jakarta Utara. Tjhai Husin (30) tewas setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah yang terletak di Jl Sindang, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar mengatakan Tjhai masuk ke rumah seorang warga dengan cara mencongkel jendela, Rabu (26/10/2011). Ia kemudian mengambil berbagai barang seperti laptop, dua jam tangan, eksternal hard disk dan sebuah bantal elektrik.

"Tapi saat mengambil barang-barang itu dia ketahuan oleh pemilik rumah," katanya.

Waean dan Budi, pemilik rumah di Jl Sindang itu kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar Tjhai dan mengeroyoknya.

"Pelaku dikeroyok dan tewas di samping lapangan Batalion Marinir," katanya.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(nal/fay)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%