detikcom
Rabu, 26/10/2011 16:52 WIB

Pencuri Rumah Tewas Dikeroyok Massa di Koja

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang pencuri tewas dikeroyok massa di Koja, Jakarta Utara. Tjhai Husin (30) tewas setelah ketahuan mencuri di sebuah rumah yang terletak di Jl Sindang, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Irwan Anwar mengatakan Tjhai masuk ke rumah seorang warga dengan cara mencongkel jendela, Rabu (26/10/2011). Ia kemudian mengambil berbagai barang seperti laptop, dua jam tangan, eksternal hard disk dan sebuah bantal elektrik.

"Tapi saat mengambil barang-barang itu dia ketahuan oleh pemilik rumah," katanya.

Waean dan Budi, pemilik rumah di Jl Sindang itu kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar Tjhai dan mengeroyoknya.

"Pelaku dikeroyok dan tewas di samping lapangan Batalion Marinir," katanya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%