detikcom

Rabu, 26/10/2011 13:57 WIB

Fahrudin Masih Pakai Helm Saat Jatuh dari Gondola Menara Batavia

Rivki - detikNews
Jakarta - Fahrudin jatuh saat hendak memarkir gondola di Menara Batavia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia tidak mengenakan kabel sling dan masih memakai helm saat terjatuh dari lantai 33.

"Jadi, dia jatuh dari lantai 33 saat posisi dia mau parkir gondola. Kalau mau parkir gondola harus pindah sling (tali pengaman). Tetapi, dia tidak menggunakan sling. Jadi, dia jatuh dari lantai 33 ke lantai 29," kata saksi mata yang juga kerabat Fahrudin, Kardiman, di lokasi, Rabu (26/10/2011).

Menurut dia, Fahrudin saat jatuh dalam posisi tergeletak. Tangan kanan patah, kepala bagian kiri dekat kuping mengeluarkan darah. "Dia masih pakai helm," ujar Kardiman.

Kardiman mengatakan Fahrudin bertugas bersama rekannya, Safardi. Namun Safardi selamat. "Dia sedang dimintai keterangan polisi. Dia shock," kata Safardi.

Jenazah Fahrudin telah dimasukkan ke dalam kantong mayat warna oranye dan dibawa ke lantai dasar oleh petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat.


Siapa sangka, ada profesi sebagai pencicip minuman keras oplosan. Saksikan "Reportase Sore" TRANS TV tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aan/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
50%
Kontra
50%