detikcom
Rabu, 26/10/2011 13:57 WIB

Fahrudin Masih Pakai Helm Saat Jatuh dari Gondola Menara Batavia

Rivki - detikNews
Jakarta - Fahrudin jatuh saat hendak memarkir gondola di Menara Batavia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia tidak mengenakan kabel sling dan masih memakai helm saat terjatuh dari lantai 33.

"Jadi, dia jatuh dari lantai 33 saat posisi dia mau parkir gondola. Kalau mau parkir gondola harus pindah sling (tali pengaman). Tetapi, dia tidak menggunakan sling. Jadi, dia jatuh dari lantai 33 ke lantai 29," kata saksi mata yang juga kerabat Fahrudin, Kardiman, di lokasi, Rabu (26/10/2011).

Menurut dia, Fahrudin saat jatuh dalam posisi tergeletak. Tangan kanan patah, kepala bagian kiri dekat kuping mengeluarkan darah. "Dia masih pakai helm," ujar Kardiman.

Kardiman mengatakan Fahrudin bertugas bersama rekannya, Safardi. Namun Safardi selamat. "Dia sedang dimintai keterangan polisi. Dia shock," kata Safardi.

Jenazah Fahrudin telah dimasukkan ke dalam kantong mayat warna oranye dan dibawa ke lantai dasar oleh petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat.

(aan/fay)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close