detikcom
Rabu, 26/10/2011 13:57 WIB

Fahrudin Masih Pakai Helm Saat Jatuh dari Gondola Menara Batavia

Rivki - detikNews
Jakarta - Fahrudin jatuh saat hendak memarkir gondola di Menara Batavia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia tidak mengenakan kabel sling dan masih memakai helm saat terjatuh dari lantai 33.

"Jadi, dia jatuh dari lantai 33 saat posisi dia mau parkir gondola. Kalau mau parkir gondola harus pindah sling (tali pengaman). Tetapi, dia tidak menggunakan sling. Jadi, dia jatuh dari lantai 33 ke lantai 29," kata saksi mata yang juga kerabat Fahrudin, Kardiman, di lokasi, Rabu (26/10/2011).

Menurut dia, Fahrudin saat jatuh dalam posisi tergeletak. Tangan kanan patah, kepala bagian kiri dekat kuping mengeluarkan darah. "Dia masih pakai helm," ujar Kardiman.

Kardiman mengatakan Fahrudin bertugas bersama rekannya, Safardi. Namun Safardi selamat. "Dia sedang dimintai keterangan polisi. Dia shock," kata Safardi.

Jenazah Fahrudin telah dimasukkan ke dalam kantong mayat warna oranye dan dibawa ke lantai dasar oleh petugas identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(aan/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%