detikcom
Rabu, 26/10/2011 13:02 WIB

Mantan Deputi Foke, Aurora Tambunan Meninggal Dunia

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Aurora Tambunan, mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meninggal dunia. Mantan None Jakarta itu menghembuskan nafas terakhir di Singapura.

"Iya, meninggal dunia di Singapura," kata Sarwo Handayani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta kepada detikcom, Rabu (26/10/2011).

Sarwo merupakan salah satu rekan dekat Aurora saat sama-sama menjabat di Pemprov DKI Jakarta.

Namun Sarwo tidak bisa memberi penjelasan panjang lebar karena komunikasi detikcom dengannya terputus-putus. Sarwo juga belum menyebutkan apa penyebab perempuan yang akrab disapa Lola itu meninggal.

Sementara menurut Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arie Budhiman, Aurora Tambunan meninggal pukul 10.25 waktu Singapura. Aurora meninggal karena sakit. Namun Arie belum bisa memastikan apakah Aurora meninggal karena sakit anemia.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ken/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%