detikcom
Rabu, 26/10/2011 13:02 WIB

Mantan Deputi Foke, Aurora Tambunan Meninggal Dunia

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Aurora Tambunan, mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meninggal dunia. Mantan None Jakarta itu menghembuskan nafas terakhir di Singapura.

"Iya, meninggal dunia di Singapura," kata Sarwo Handayani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta kepada detikcom, Rabu (26/10/2011).

Sarwo merupakan salah satu rekan dekat Aurora saat sama-sama menjabat di Pemprov DKI Jakarta.

Namun Sarwo tidak bisa memberi penjelasan panjang lebar karena komunikasi detikcom dengannya terputus-putus. Sarwo juga belum menyebutkan apa penyebab perempuan yang akrab disapa Lola itu meninggal.

Sementara menurut Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arie Budhiman, Aurora Tambunan meninggal pukul 10.25 waktu Singapura. Aurora meninggal karena sakit. Namun Arie belum bisa memastikan apakah Aurora meninggal karena sakit anemia.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ken/vit)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%