Rabu, 26/10/2011 13:02 WIB

Mantan Deputi Foke, Aurora Tambunan Meninggal Dunia

Ken Yunita - detikNews
Jakarta - Aurora Tambunan, mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meninggal dunia. Mantan None Jakarta itu menghembuskan nafas terakhir di Singapura.

"Iya, meninggal dunia di Singapura," kata Sarwo Handayani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta kepada detikcom, Rabu (26/10/2011).

Sarwo merupakan salah satu rekan dekat Aurora saat sama-sama menjabat di Pemprov DKI Jakarta.

Namun Sarwo tidak bisa memberi penjelasan panjang lebar karena komunikasi detikcom dengannya terputus-putus. Sarwo juga belum menyebutkan apa penyebab perempuan yang akrab disapa Lola itu meninggal.

Sementara menurut Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arie Budhiman, Aurora Tambunan meninggal pukul 10.25 waktu Singapura. Aurora meninggal karena sakit. Namun Arie belum bisa memastikan apakah Aurora meninggal karena sakit anemia.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ken/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%