Detik.com News
Detik.com

Selasa, 25/10/2011 05:15 WIB

Alien Tertangkap Kamera Video di Hutan Amazon

Anwar Khumaini - detikNews
Alien Tertangkap Kamera Video di Hutan Amazon Foto: The Sun (Youtube)
Amazon - Sebuah video yang menampilkan penampakan alien di hutan Amazon lagi hangat dibicarakan. Video yang diambil oleh dua wisatawan asal Inggris tersebut kini telah diunggah ke Youtube.

Dalam video yang kini telah dilihat oleh sekitar 130 ribu orang tersebut, sesosok mahluk alien kecil tampak berdiri di samping sebuah pohon di hutan Amazon. Demikian dilaporkan The Sun, seperti dikutip Orange.co.uk, Jumat (25/10/2011).

Dalam tiga hari terakhir, video ini telah diunggah lebih dari 130 ribu orang.

Video ini didapatkan oleh seorang paranormal yang juga berprofesi sebagai penulis, Michael Cohen, dari dua wisatawan Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus di hutan Amazon.

Cohen, yang juga memiliki situs paranormal allnewsweb.com mengatakan, "Ini adalah rekaman yang sangat kuat bahwa akan sulit untuk dipungkiri," katanya.

"Video ini diambil dari sebuah daerah yang terkenal dijadikan sebagai kegiatan intens UFO. Ini agak jelas menunjukkan bahwa alien tertarik di daerah ini karena keragaman biologisnya," imbuhnya.

Video tersebut dilaporkan telah dibeli oleh seorang produser Hollywood untuk kemudian di-film-kan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(anw/Ari)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%