Sabtu, 22/10/2011 19:09 WIB

Tenggelam di Sungai, Siswa SD di Tegal Tewas

Bambang Pamungkas - detikNews
Tegal - Tiga siswa Sekolah Dasar warga Desa Mejabung kota Tegal tenggelam di sungai . Satu orang tewas ,sementara dua lainnya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Siaga Tegal.

Korban tewas adalah Dewi Puspitasari (13) warga Mejabung kota Tegal. Sementara korban luka yang masih menjalani perawatan intensif masing-masing Tsa-tsa (13) dan Indah (14) keduanya warga Mejabung kota Tegal.

“Ketiga anak yang semuanya cewek tersebut awalnya bermain dipinggir sungai dekat rumah mereka. Tiba-tiba datang arus deras dan menyeret ketiganya,”ucap Debi (13) rekan korban kepada detik.com, Sabtu (22/10/2011).

Warga selanjutnya berusaha menolong ketiga nak tersebut, namun malang satu orang yang bernama Dewi Puspitasari terseret hingga ke tengah dan tidak berhasil ditemukan. “Korban tewas berhasil ditemukan setengah jam kemudian dalam keadaan tak bernyawa mengapung diatas air yang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian,” ujar Syamsudin (43) paman korban.

Jenasah Dewi selanjutnya dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan setelah disalatkan. Sementara kedua temannya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD Rumah sakit Mitra Siaga Tegal.

Kedua korban selamat mengalami luka lebam karena benturan saat berusaha menghindar dari seretan arus sungai .Sementara satu korban lainnya mengalami sesak nafas setelah menghirup terlalu banyak air di paru-parunya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
75%
Kontra
25%