detikcom
Sabtu, 22/10/2011 19:09 WIB

Tenggelam di Sungai, Siswa SD di Tegal Tewas

Bambang Pamungkas - detikNews
Tegal - Tiga siswa Sekolah Dasar warga Desa Mejabung kota Tegal tenggelam di sungai . Satu orang tewas ,sementara dua lainnya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Siaga Tegal.

Korban tewas adalah Dewi Puspitasari (13) warga Mejabung kota Tegal. Sementara korban luka yang masih menjalani perawatan intensif masing-masing Tsa-tsa (13) dan Indah (14) keduanya warga Mejabung kota Tegal.

“Ketiga anak yang semuanya cewek tersebut awalnya bermain dipinggir sungai dekat rumah mereka. Tiba-tiba datang arus deras dan menyeret ketiganya,”ucap Debi (13) rekan korban kepada detik.com, Sabtu (22/10/2011).

Warga selanjutnya berusaha menolong ketiga nak tersebut, namun malang satu orang yang bernama Dewi Puspitasari terseret hingga ke tengah dan tidak berhasil ditemukan. “Korban tewas berhasil ditemukan setengah jam kemudian dalam keadaan tak bernyawa mengapung diatas air yang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian,” ujar Syamsudin (43) paman korban.

Jenasah Dewi selanjutnya dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan setelah disalatkan. Sementara kedua temannya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD Rumah sakit Mitra Siaga Tegal.

Kedua korban selamat mengalami luka lebam karena benturan saat berusaha menghindar dari seretan arus sungai .Sementara satu korban lainnya mengalami sesak nafas setelah menghirup terlalu banyak air di paru-parunya.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close