Sabtu, 22/10/2011 06:14 WIB

3 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jakarta, Dini Hari Ini

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - 3 Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Jakarta, Sabtu dini hari ini. Satu orang pemotor tewas dalam kecelakaan di dekat RS Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kecelakaan Pemotor Suzuki B 3027 TDB di dekat RS Duren Sawit, korban meninggal. Peristiwa sekitar pukul 02.24 WIB," demikian informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/10/2011).

Kecelakaan kedua terjadi antara Mitsubishi Galant dan Sedan Mercy di Tol Dukuh yang mengarah ke Taman Mini, Jakarta Timur. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sedan Mercy terbakar dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan Mitsubishi Galant B 8792 GJ dan Sedan Mercy B 1 ERZ (terbakar) di KM 6 Tol Dukuh (arah ke Taman mini), korban 1 luka-luka," tulis TMC.

Sementara itu sebuah mobil box terbalik di dekat lampu merah Halim, Jakarta Timur. Polisi masih menangani kejadian ini. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/nvc)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%