detikcom
Sabtu, 22/10/2011 06:14 WIB

3 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jakarta, Dini Hari Ini

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - 3 Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Jakarta, Sabtu dini hari ini. Satu orang pemotor tewas dalam kecelakaan di dekat RS Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kecelakaan Pemotor Suzuki B 3027 TDB di dekat RS Duren Sawit, korban meninggal. Peristiwa sekitar pukul 02.24 WIB," demikian informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/10/2011).

Kecelakaan kedua terjadi antara Mitsubishi Galant dan Sedan Mercy di Tol Dukuh yang mengarah ke Taman Mini, Jakarta Timur. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sedan Mercy terbakar dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan Mitsubishi Galant B 8792 GJ dan Sedan Mercy B 1 ERZ (terbakar) di KM 6 Tol Dukuh (arah ke Taman mini), korban 1 luka-luka," tulis TMC.

Sementara itu sebuah mobil box terbalik di dekat lampu merah Halim, Jakarta Timur. Polisi masih menangani kejadian ini. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/nvc)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%