Sabtu, 22/10/2011 06:14 WIB

3 Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jakarta, Dini Hari Ini

Ramadhian Fadillah - detikNews
Jakarta - 3 Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Jakarta, Sabtu dini hari ini. Satu orang pemotor tewas dalam kecelakaan di dekat RS Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kecelakaan Pemotor Suzuki B 3027 TDB di dekat RS Duren Sawit, korban meninggal. Peristiwa sekitar pukul 02.24 WIB," demikian informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/10/2011).

Kecelakaan kedua terjadi antara Mitsubishi Galant dan Sedan Mercy di Tol Dukuh yang mengarah ke Taman Mini, Jakarta Timur. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sedan Mercy terbakar dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan Mitsubishi Galant B 8792 GJ dan Sedan Mercy B 1 ERZ (terbakar) di KM 6 Tol Dukuh (arah ke Taman mini), korban 1 luka-luka," tulis TMC.

Sementara itu sebuah mobil box terbalik di dekat lampu merah Halim, Jakarta Timur. Polisi masih menangani kejadian ini. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rdf/nvc)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%