detikcom
Kamis, 20/10/2011 20:41 WIB

Foto Mayat Khadafi Beredar Pasca Penembakan

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Sirte - Tak lama setelah dilaporkan tewas, foto mayat mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi beredar luas. Foto tersebut ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi.

Foto yang ditayangkan sejumlah televisi asing itu pun sama, yakni mayat Khadafi dengan wajah pucat dan berlumurah darah. Mata Khadafi juga nampak masih terbuka. Dalam foto itu nampak seseorang mencoba mengangkat mayat tersebut. Foto itu merupakan hasil jepretan display kamera video.

Pejabat militer Libya mengkonfirmasi bahwa gambar mayat lelaki yang tewas dan ditayangkan televisi Al Jazeera adalah benar Muammar Khadafi. Demikian diberitakan, Reuters, Kamis (20/10/2011).

Ditanya apakah foto itu merupakan Khadafi, Kolonel Mostafa Noah, anggota komite keamanan Dewan Transisi Nasional, mengatakan: "Ya, itu benar."



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lrn/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%