Detik.com News
Detik.com

Kamis, 20/10/2011 14:53 WIB

Penyebab Kebakaran di Kelapa Gading Diduga dari Puntung Rokok

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Kakak beradik, Rijal (5) dan Inayah (3), terbakar di rumahnya di Gang Kepu, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kebakaran diduga akibat puntung rokok.

"Keduanya sudah menjadi gosong saat ditemukan di kamar depan," ujar Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Nuruddin Silalahi kepada wartawan Kamis (20/10/2011).

Menurut Nurruddin, kedua jenazah tersebut saat ini berada di RSCM. Sedangkan ayah kedua bocah naas tersebut, Iman, dirawat di RS Mediros, Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Penyebabnya diduga dari puntung rokok yang menyambar bensin," ujar Nuruddin.

Sementara itu, Annisa (25) adik dari Iman, mengakui bahwa saat kejadian berlangsung, istri Iman, Dede sedang berada di dapur sedang memasak. "Tahu-tahu drum bensin dan botolnya terbakar," jelasnya.

Annisa juga menyebutkan bahwa Iman dan Dede sempat mencoba memadamkan api dengan menggunakan air. "Api disiram pakai air. Api kemudian cepat membesar dan keduanya panik," kata Annisa.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(fiq/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%