Kamis, 20/10/2011 14:53 WIB

Penyebab Kebakaran di Kelapa Gading Diduga dari Puntung Rokok

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Kakak beradik, Rijal (5) dan Inayah (3), terbakar di rumahnya di Gang Kepu, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kebakaran diduga akibat puntung rokok.

"Keduanya sudah menjadi gosong saat ditemukan di kamar depan," ujar Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Nuruddin Silalahi kepada wartawan Kamis (20/10/2011).

Menurut Nurruddin, kedua jenazah tersebut saat ini berada di RSCM. Sedangkan ayah kedua bocah naas tersebut, Iman, dirawat di RS Mediros, Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Penyebabnya diduga dari puntung rokok yang menyambar bensin," ujar Nuruddin.

Sementara itu, Annisa (25) adik dari Iman, mengakui bahwa saat kejadian berlangsung, istri Iman, Dede sedang berada di dapur sedang memasak. "Tahu-tahu drum bensin dan botolnya terbakar," jelasnya.

Annisa juga menyebutkan bahwa Iman dan Dede sempat mencoba memadamkan api dengan menggunakan air. "Api disiram pakai air. Api kemudian cepat membesar dan keduanya panik," kata Annisa.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(fiq/aan)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%