Kamis, 20/10/2011 14:53 WIB

Penyebab Kebakaran di Kelapa Gading Diduga dari Puntung Rokok

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Kakak beradik, Rijal (5) dan Inayah (3), terbakar di rumahnya di Gang Kepu, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kebakaran diduga akibat puntung rokok.

"Keduanya sudah menjadi gosong saat ditemukan di kamar depan," ujar Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Nuruddin Silalahi kepada wartawan Kamis (20/10/2011).

Menurut Nurruddin, kedua jenazah tersebut saat ini berada di RSCM. Sedangkan ayah kedua bocah naas tersebut, Iman, dirawat di RS Mediros, Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Penyebabnya diduga dari puntung rokok yang menyambar bensin," ujar Nuruddin.

Sementara itu, Annisa (25) adik dari Iman, mengakui bahwa saat kejadian berlangsung, istri Iman, Dede sedang berada di dapur sedang memasak. "Tahu-tahu drum bensin dan botolnya terbakar," jelasnya.

Annisa juga menyebutkan bahwa Iman dan Dede sempat mencoba memadamkan api dengan menggunakan air. "Api disiram pakai air. Api kemudian cepat membesar dan keduanya panik," kata Annisa.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/aan)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%