detikcom

Rabu, 19/10/2011 18:47 WIB

EE Mangindaan: Pak Freddy, I Need You

Lia Harahap - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Mempelajari hal yang sifatnya teknis dalam dunia perhubungan membuat Menteri Perhubungan yang baru terpilih Evert Erenst Mangindaan perlu banyak belajar dari terdahulunya, Freddy Numberi. Dalam sambutannya, Mangindaan meminta Freddy tidak pergi jauh-jauh, karena dia butuh masukan.

"Saya ucapkan terima kasih Pak Freddy, jangan tinggalkan aku sendirian. I Need You. Karena bicara soal teknis tentunya butuh waktu untuk belajar banyak pada Pak Freddy," tutur Mangindaan dalam sambutannya saat acara pisah sambut di Kementerian Perhubungan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (19/10/2011). Candaan Mangindaan langsung disambut tawa para tamu undangan juga Freddy.

Sesama rekan di Partai Demokrat, Mangindaan mengaku sangat bangga pada kinerja Freddy. Dia pun siap melanjutkan kepemimpinan Freddy dan membenahi sistem transportasi di Indonesia.

"Kiranya ini merupakan sejarah baru yang sifatnya melanjutkan kepemimpinan ini. Mari kita menjadi pelayan-pelayan yang prima," tegas kepada jajarannya di Kemenhub.

Ke depan, Mangindaan akan fokus dalam hal keselamatan serta memperbaiki jaringan transportasi di Indonesia agar moda satu. Karena menurutnya, Indonesia itu harus disatukan dalam perhubungan, baik transportasi darat, laut dan udara.

"Dan kalau masih ada kecelakaan, mari kita fokus bagaimana membenahi keselamatan. Kita fokus membenahi ini dengan baik," katanya.

Dia berjanji faktor keselamatan adalah hal yang tidak bisa dinomor-duakan.Next

Halaman 1 2

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(lia/mok)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%