detikcom
Selasa, 18/10/2011 07:23 WIB

Dahlan Iskan Jadi calon Menteri Pertama yang Jalani Tes Kesehatan

Rachmadin Ismail - detikNews
Dahlan Iskan Jalani Tes Kesehatan
Jakarta - Calon Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi orang pertama yang menjalani tes kesehatan di RSPA Gatot Soebroto. Dahlan datang ke RS milik pemerintah tersebut tepat pukul 07.00 WIB.

Pantauan detikcom, Selasa (18/10/2011) Dahlan tiba dengan mobil Mercy bernopol L 1 JP. Dirut PLN ini mengenakan kaos hitam dengan celana training gelap.

Dahlan hanya melempar senyum kepada wartawan yang telah menunggu di RS Gatot Soebroto. Bos Media Jawa Pos ini langsung masuk menuju ruang medical chek-up.

Sepuluh menit setelah Dahlan, calon Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin juga tiba di RSPAD. Setelah itu disusul Calon Kepala BIN Letjen TNI Marciano Norman dan calon Menpera Djan Faridz.

Sebelum menjalani tes kesehatan, para calon menteri telah diminta melakukan puasa sejak pukul 22.00 WIB. Setiap calon akan menjalani tes kesehatan secara menyeluruh. Informasi yang dihimpun detikcom, setiap calon akan menjalani tes sekitar tiga jam di ruang medical chek-up RSPAD Gatot Soebroto.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(her/her)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%