Detik.com News
Detik.com

Selasa, 18/10/2011 07:23 WIB

Dahlan Iskan Jadi calon Menteri Pertama yang Jalani Tes Kesehatan

Rachmadin Ismail - detikNews
Dahlan Iskan Jadi calon Menteri Pertama yang Jalani Tes Kesehatan Dahlan Iskan Jalani Tes Kesehatan
Jakarta - Calon Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi orang pertama yang menjalani tes kesehatan di RSPA Gatot Soebroto. Dahlan datang ke RS milik pemerintah tersebut tepat pukul 07.00 WIB.

Pantauan detikcom, Selasa (18/10/2011) Dahlan tiba dengan mobil Mercy bernopol L 1 JP. Dirut PLN ini mengenakan kaos hitam dengan celana training gelap.

Dahlan hanya melempar senyum kepada wartawan yang telah menunggu di RS Gatot Soebroto. Bos Media Jawa Pos ini langsung masuk menuju ruang medical chek-up.

Sepuluh menit setelah Dahlan, calon Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin juga tiba di RSPAD. Setelah itu disusul Calon Kepala BIN Letjen TNI Marciano Norman dan calon Menpera Djan Faridz.

Sebelum menjalani tes kesehatan, para calon menteri telah diminta melakukan puasa sejak pukul 22.00 WIB. Setiap calon akan menjalani tes kesehatan secara menyeluruh. Informasi yang dihimpun detikcom, setiap calon akan menjalani tes sekitar tiga jam di ruang medical chek-up RSPAD Gatot Soebroto.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(her/her)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%