detikcom

Selasa, 18/10/2011 07:23 WIB

Dahlan Iskan Jadi calon Menteri Pertama yang Jalani Tes Kesehatan

Rachmadin Ismail - detikNews
Dahlan Iskan Jalani Tes Kesehatan
Jakarta - Calon Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi orang pertama yang menjalani tes kesehatan di RSPA Gatot Soebroto. Dahlan datang ke RS milik pemerintah tersebut tepat pukul 07.00 WIB.

Pantauan detikcom, Selasa (18/10/2011) Dahlan tiba dengan mobil Mercy bernopol L 1 JP. Dirut PLN ini mengenakan kaos hitam dengan celana training gelap.

Dahlan hanya melempar senyum kepada wartawan yang telah menunggu di RS Gatot Soebroto. Bos Media Jawa Pos ini langsung masuk menuju ruang medical chek-up.

Sepuluh menit setelah Dahlan, calon Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin juga tiba di RSPAD. Setelah itu disusul Calon Kepala BIN Letjen TNI Marciano Norman dan calon Menpera Djan Faridz.

Sebelum menjalani tes kesehatan, para calon menteri telah diminta melakukan puasa sejak pukul 22.00 WIB. Setiap calon akan menjalani tes kesehatan secara menyeluruh. Informasi yang dihimpun detikcom, setiap calon akan menjalani tes sekitar tiga jam di ruang medical chek-up RSPAD Gatot Soebroto.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(her/her)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%