detikcom
Jumat, 14/10/2011 10:56 WIB

Tawuran Pecah di Jl Arjuna Utara, Lalin Tol Tomang Tersendat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tawuran dua kelompok massa terjadi di Jl Arjuna Utara, Jakarta Barat. Perstiwa yang terjadi di ruas jalan yang dekat dengan tol Tomang ini membuat lalu lintas tol tersendat.

"Memang ada tawuran di Jl Arjuna Utara yang terletak di samping tol, mereka saling lempar batu," kata
Supadi, petugas Jasa Marga, kepada detikcom, Jumat (14/10/2011) pukul 10.45 WIB.

Supadi menjelaskan, tawuran ini terjadi di sekitar KM 1,800 Tol Kebon Jeruk arah Tomang. Akibat tawuran ini membuat lalu lintas di ruas tol tersendat hingga sekitar KM 3.

"Tapi belum ada laporan mobil yang melintas tol kena lemparan batu," katanya.

Menurut informasi, massa yang terlibat tawuran ini membawa senjata tajam. Mereka juga saling lempar batu di ruas jalan sempit ini. Akibatnya banyak warga yang memilih memutar balik karena takut menjadi korban tawuran.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/fay)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
24%
Kontra
76%