Jumat, 14/10/2011 10:56 WIB

Tawuran Pecah di Jl Arjuna Utara, Lalin Tol Tomang Tersendat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Tawuran dua kelompok massa terjadi di Jl Arjuna Utara, Jakarta Barat. Perstiwa yang terjadi di ruas jalan yang dekat dengan tol Tomang ini membuat lalu lintas tol tersendat.

"Memang ada tawuran di Jl Arjuna Utara yang terletak di samping tol, mereka saling lempar batu," kata
Supadi, petugas Jasa Marga, kepada detikcom, Jumat (14/10/2011) pukul 10.45 WIB.

Supadi menjelaskan, tawuran ini terjadi di sekitar KM 1,800 Tol Kebon Jeruk arah Tomang. Akibat tawuran ini membuat lalu lintas di ruas tol tersendat hingga sekitar KM 3.

"Tapi belum ada laporan mobil yang melintas tol kena lemparan batu," katanya.

Menurut informasi, massa yang terlibat tawuran ini membawa senjata tajam. Mereka juga saling lempar batu di ruas jalan sempit ini. Akibatnya banyak warga yang memilih memutar balik karena takut menjadi korban tawuran.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nal/fay)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%