Detik.com News
Detik.com

Jumat, 14/10/2011 10:56 WIB

Tawuran Pecah di Jl Arjuna Utara, Lalin Tol Tomang Tersendat

Nala Edwin - detikNews
Tawuran Pecah di Jl Arjuna Utara, Lalin Tol Tomang Tersendat
Jakarta - Tawuran dua kelompok massa terjadi di Jl Arjuna Utara, Jakarta Barat. Perstiwa yang terjadi di ruas jalan yang dekat dengan tol Tomang ini membuat lalu lintas tol tersendat.

"Memang ada tawuran di Jl Arjuna Utara yang terletak di samping tol, mereka saling lempar batu," kata
Supadi, petugas Jasa Marga, kepada detikcom, Jumat (14/10/2011) pukul 10.45 WIB.

Supadi menjelaskan, tawuran ini terjadi di sekitar KM 1,800 Tol Kebon Jeruk arah Tomang. Akibat tawuran ini membuat lalu lintas di ruas tol tersendat hingga sekitar KM 3.

"Tapi belum ada laporan mobil yang melintas tol kena lemparan batu," katanya.

Menurut informasi, massa yang terlibat tawuran ini membawa senjata tajam. Mereka juga saling lempar batu di ruas jalan sempit ini. Akibatnya banyak warga yang memilih memutar balik karena takut menjadi korban tawuran.


(nal/fay)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%