detikcom
Kamis, 13/10/2011 13:51 WIB

Bali Gempa, Runtuhan Beton Ruko Timpa Mobil Hingga Penyok foto

Gede Suardana - detikNews
Bali - Kerusakan terparah akibat gempa terjadi di ruko Dewa Ruci, Jl By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali. Bahan-bahan material ruko berukuran besar jatuh menimpa sebuah mobil Panther DK 1844 EA silver. Akibatnya bagian atap belakang mobil penyok.

Menurut pelayan toko, Wayan Jinarsa, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Saat gempa, pemilik mobil berada di dalam ruangan ruko.

"Tidak ada yang luka karena saat gempa pemiliknya ada di dalam ruko. Sekarang pemiliknya sudah pulang," ujar Wayan di ruko Dewa Ruci, Bali, Kamis (13/10/2011).

Pantauan detikcom, mobil diparkir di sebuah toko biro perjalanan di ruko Dewa Ruci. Toko itu terletak di ujung timur ruko.

Beberapa pengguna jalan melambatkan laju kendaraan untuk melihat insiden itu. Akibatnya, lalu lintas di sekitar kawasan itu menjadi macet. Beberapa polisi tampak mengatur lalu lintas.

Sementara itu, dua menara di atap bangunan ruko Dewa Ruci juga ambruk. Beton-betonnya berjatuhan ke lantai.

Serpihan-serpihan juga jatuh di toko penyewaan helikopter di ruko tersebut. Serpihan beton berukuran 1 meter saat ini masih menggantung di atap bangunan. Hal ini menjadi tontonan warga yang melintas.

Gempa di Nusa Dua Bali berkekuatan 6,8 SR. Gempa ini tidak berpotensi tsunami.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/irw)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%