detikcom
Minggu, 09/10/2011 12:00 WIB

Truk Pasir Tertabrak KA di Parung Panjang, 1 Orang Tewas

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Sebuah truk pengangkut pasir tertabrak kereta api (KA) jurusan Senen-Rangkasbitung di dekat Stasiun Parung Panjang, Bogor. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Memang benar ada kecelakaan itu, tapi saya belum detailnya. Saya masih pengamanan gereja," kata Budi saat dihubungi detikcom, Minggu (9/10/2011).

Budi mengatakan, peristiwa tersebut memakan korban jiwa. Namun, ia juga belum mengetahui identitas korban tewas tersebut.

"Ada yang tewas satu orang," kata Budi.

Sementara itu, petugas Polsek Parung Panjang, Aiptu Amir saat dihubungi secara terpisah mengatakan, pihaknya telah ke lokasi guna melakukan olah TKP.

"Anggota lagi ke TKP. Identitas korban belum tahu," kata Amir.

Amir mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Truk pengangkut pasir terseret hingga 200 meter-an.

"Korban kemungkinan dilarikan ke Puskesmas Parung Panjang," tutup Amir.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mei/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%