detikcom
Minggu, 09/10/2011 12:00 WIB

Truk Pasir Tertabrak KA di Parung Panjang, 1 Orang Tewas

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Sebuah truk pengangkut pasir tertabrak kereta api (KA) jurusan Senen-Rangkasbitung di dekat Stasiun Parung Panjang, Bogor. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Memang benar ada kecelakaan itu, tapi saya belum detailnya. Saya masih pengamanan gereja," kata Budi saat dihubungi detikcom, Minggu (9/10/2011).

Budi mengatakan, peristiwa tersebut memakan korban jiwa. Namun, ia juga belum mengetahui identitas korban tewas tersebut.

"Ada yang tewas satu orang," kata Budi.

Sementara itu, petugas Polsek Parung Panjang, Aiptu Amir saat dihubungi secara terpisah mengatakan, pihaknya telah ke lokasi guna melakukan olah TKP.

"Anggota lagi ke TKP. Identitas korban belum tahu," kata Amir.

Amir mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Truk pengangkut pasir terseret hingga 200 meter-an.

"Korban kemungkinan dilarikan ke Puskesmas Parung Panjang," tutup Amir.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/vit)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%