Minggu, 09/10/2011 12:00 WIB

Truk Pasir Tertabrak KA di Parung Panjang, 1 Orang Tewas

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Sebuah truk pengangkut pasir tertabrak kereta api (KA) jurusan Senen-Rangkasbitung di dekat Stasiun Parung Panjang, Bogor. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Memang benar ada kecelakaan itu, tapi saya belum detailnya. Saya masih pengamanan gereja," kata Budi saat dihubungi detikcom, Minggu (9/10/2011).

Budi mengatakan, peristiwa tersebut memakan korban jiwa. Namun, ia juga belum mengetahui identitas korban tewas tersebut.

"Ada yang tewas satu orang," kata Budi.

Sementara itu, petugas Polsek Parung Panjang, Aiptu Amir saat dihubungi secara terpisah mengatakan, pihaknya telah ke lokasi guna melakukan olah TKP.

"Anggota lagi ke TKP. Identitas korban belum tahu," kata Amir.

Amir mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Truk pengangkut pasir terseret hingga 200 meter-an.

"Korban kemungkinan dilarikan ke Puskesmas Parung Panjang," tutup Amir.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%