detikcom
Selasa, 27/09/2011 09:33 WIB

Lagi-lagi Truk Molen Nyangkut di Jembatan KA Jatinegara

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah Truk molen nyangkut di jembatan kereta api Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini membuat lalu lintas dari Kampung Melayu arah Matraman macet parah.

"Sekarang sudah selesai kita evakuasi truknya, namun lalu lintas memang masih macet," kata Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sudarsono kepada detikcom, Selasa (27/9/2011) pukul 09.20 WIB.

Sudarsono mengatakan, petugas akan membawa truk tersebut ke Sat Lantas Jakarta Timur di Kebon Nanas untuk penyelidikan lebih lanjut. "Nanti akan kita kawal ke Kebon Nanas," imbuhnya.

Sudarsono menyatakan, saat ini petugas masih memperbaiki posisi portal yang harus dilepas saat truk tersebut nyangkut. "Portalnya masih kita perbaiki," lanjutnya.

Bagian ekor truk molen itu tersangkut di portal yang ada di depan jembatan KA Jatinegara.

Peristiwa tersangkutnya truk di jembatan KA Jatinegara bukanlah yang pertama kalinya. Pada (9/2/2008) lalu truk molen juga sempat tersangkut di jembatan ini dan membuat lalu lints macet.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%