Selasa, 27/09/2011 09:33 WIB

Lagi-lagi Truk Molen Nyangkut di Jembatan KA Jatinegara

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah Truk molen nyangkut di jembatan kereta api Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini membuat lalu lintas dari Kampung Melayu arah Matraman macet parah.

"Sekarang sudah selesai kita evakuasi truknya, namun lalu lintas memang masih macet," kata Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sudarsono kepada detikcom, Selasa (27/9/2011) pukul 09.20 WIB.

Sudarsono mengatakan, petugas akan membawa truk tersebut ke Sat Lantas Jakarta Timur di Kebon Nanas untuk penyelidikan lebih lanjut. "Nanti akan kita kawal ke Kebon Nanas," imbuhnya.

Sudarsono menyatakan, saat ini petugas masih memperbaiki posisi portal yang harus dilepas saat truk tersebut nyangkut. "Portalnya masih kita perbaiki," lanjutnya.

Bagian ekor truk molen itu tersangkut di portal yang ada di depan jembatan KA Jatinegara.

Peristiwa tersangkutnya truk di jembatan KA Jatinegara bukanlah yang pertama kalinya. Pada (9/2/2008) lalu truk molen juga sempat tersangkut di jembatan ini dan membuat lalu lints macet.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%