detikcom
Selasa, 27/09/2011 09:33 WIB

Lagi-lagi Truk Molen Nyangkut di Jembatan KA Jatinegara

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Sebuah Truk molen nyangkut di jembatan kereta api Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini membuat lalu lintas dari Kampung Melayu arah Matraman macet parah.

"Sekarang sudah selesai kita evakuasi truknya, namun lalu lintas memang masih macet," kata Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sudarsono kepada detikcom, Selasa (27/9/2011) pukul 09.20 WIB.

Sudarsono mengatakan, petugas akan membawa truk tersebut ke Sat Lantas Jakarta Timur di Kebon Nanas untuk penyelidikan lebih lanjut. "Nanti akan kita kawal ke Kebon Nanas," imbuhnya.

Sudarsono menyatakan, saat ini petugas masih memperbaiki posisi portal yang harus dilepas saat truk tersebut nyangkut. "Portalnya masih kita perbaiki," lanjutnya.

Bagian ekor truk molen itu tersangkut di portal yang ada di depan jembatan KA Jatinegara.

Peristiwa tersangkutnya truk di jembatan KA Jatinegara bukanlah yang pertama kalinya. Pada (9/2/2008) lalu truk molen juga sempat tersangkut di jembatan ini dan membuat lalu lints macet.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/vit)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%