detikcom
Senin, 12/09/2011 19:17 WIB

Direktur Tipikor Mabes Polri Minta Dukungan ICW Bongkar Kasus Korupsi

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - 3 perwakilan dari Indonesia Corruption Watch (ICW) menemui Direktur III Tindak Pidana Korupsi Brigjen Pol Ike Edwin. Jenderal bintang satu itu meminta agar ICW ikut membantu tugas-tugasnya membongkar kasus korupsi.

"Ketemu Pak Edwin, cuma curhat biasa. Nggak ngomongin soal kasus," ujar Koordinator Divisi Hukum dan Monitoring Peradilan ICW Febri Diansyah usai bertemu dengan Ike di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (12/9/2011).

Febri didampingi anggota Badan Pekerja ICW Emerson Yuntho dan peneliti hukum ICW, Donal Fariz. Febri enggan menjelaskan secara detail isi pertemuan tersebut. Ia membantah pertemuan membahas kasus-kasus tertentu.

"Curhat soal kendala-kendala kasus," imbuhnya.

Intinya, kata Febri, pertemuan ini sangat baik untuk membantu Polri ikut dalam pemberantasan korupsi. Ike juga berharap bisa mendapat bantuan dan support dari ICW.

"Dia butuh dukungan dari ICW untuk ungkap kasus korupsi," terangnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(ape/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%