Jumat, 09/09/2011 23:54 WIB

Bocah 4 Tahun Terjepit Eskalator di ITC Mangga Dua

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Shelby Marcella terjepit di eskalator ITC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara sore tadi. Akibat insiden itu, korban mengalami luka robek di bagian jari kaki kanannya.

"Kejadiannya terjadi pada Jumat (9/9) sekitar pukul 16.15 WIB," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP, Irwan Anwar saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (9/9/2011) malam.

Irwan menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban datang ke ITC bersama ibunya. Saat itu, warga Apartemen City Park Tower B II/2 Kapuk, Jakarta Utara itu turun melalui eskalator di lantai 1 Blok C.

Ketika anak tangga eskalator membawa keduanya turun, tiba-tiba saja korban terjepit kaki kanannya. Akibatnya, korban mengalami luka robek di jari kakinya.

"Luka di bagian jempol, jari manis dan jari tengah," kata dia.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Utara. Sementara aparat polisi yang mendapat laporan kejadian itu telah memeriksa dua saksi yakni petugas sekuriti dan karyawan ITC.

"Saksi-saksi lain masih dalam pemanggilan untuk pemeriksaan," ujarnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi. Sementara eskalator kini ditutup untuk sementara waktu hingga proses penyidikan selesai.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(mei/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%