detikcom
Jumat, 09/09/2011 23:54 WIB

Bocah 4 Tahun Terjepit Eskalator di ITC Mangga Dua

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Shelby Marcella terjepit di eskalator ITC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara sore tadi. Akibat insiden itu, korban mengalami luka robek di bagian jari kaki kanannya.

"Kejadiannya terjadi pada Jumat (9/9) sekitar pukul 16.15 WIB," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP, Irwan Anwar saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (9/9/2011) malam.

Irwan menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban datang ke ITC bersama ibunya. Saat itu, warga Apartemen City Park Tower B II/2 Kapuk, Jakarta Utara itu turun melalui eskalator di lantai 1 Blok C.

Ketika anak tangga eskalator membawa keduanya turun, tiba-tiba saja korban terjepit kaki kanannya. Akibatnya, korban mengalami luka robek di jari kakinya.

"Luka di bagian jempol, jari manis dan jari tengah," kata dia.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Utara. Sementara aparat polisi yang mendapat laporan kejadian itu telah memeriksa dua saksi yakni petugas sekuriti dan karyawan ITC.

"Saksi-saksi lain masih dalam pemanggilan untuk pemeriksaan," ujarnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi. Sementara eskalator kini ditutup untuk sementara waktu hingga proses penyidikan selesai.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%
MustRead close