Selasa, 23/08/2011 03:31 WIB

Kebakaran di Warung Tekko Pasar Festival Berhasil Dipadamkan

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Kebakaran yang melanda restoran Warung Tekko di kawasan Pasar Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan telah berhasil dipadamkan.

"Api sudah berhasil dipadamkan," ujar petugas operator Polsek Setia Budi, Briptu Nisam saat dihubungi detikcom, Selasa (23/8/2011).

Kebakaran ini diperkirakan tak berlangsung lama. Begitu tiba di lokasi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Selama 20 menit berusaha, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Diduga kebakaran dipicu oleh aktivitas dapur restoran yang terletak di lantai 3 kawasan Pasar Festival ini. Dini hari, restoran Warung Tekko memang masih beroperasi untuk melayani sahur.

"Kemungkinan dari gas," ucapnya.

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebelumnya, sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/her)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%