Detik.com News
Detik.com

Selasa, 23/08/2011 03:31 WIB

Kebakaran di Warung Tekko Pasar Festival Berhasil Dipadamkan

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Kebakaran yang melanda restoran Warung Tekko di kawasan Pasar Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan telah berhasil dipadamkan.

"Api sudah berhasil dipadamkan," ujar petugas operator Polsek Setia Budi, Briptu Nisam saat dihubungi detikcom, Selasa (23/8/2011).

Kebakaran ini diperkirakan tak berlangsung lama. Begitu tiba di lokasi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Selama 20 menit berusaha, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Diduga kebakaran dipicu oleh aktivitas dapur restoran yang terletak di lantai 3 kawasan Pasar Festival ini. Dini hari, restoran Warung Tekko memang masih beroperasi untuk melayani sahur.

"Kemungkinan dari gas," ucapnya.

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebelumnya, sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvc/her)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%