Selasa, 23/08/2011 03:31 WIB

Kebakaran di Warung Tekko Pasar Festival Berhasil Dipadamkan

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Kebakaran yang melanda restoran Warung Tekko di kawasan Pasar Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan telah berhasil dipadamkan.

"Api sudah berhasil dipadamkan," ujar petugas operator Polsek Setia Budi, Briptu Nisam saat dihubungi detikcom, Selasa (23/8/2011).

Kebakaran ini diperkirakan tak berlangsung lama. Begitu tiba di lokasi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Selama 20 menit berusaha, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Diduga kebakaran dipicu oleh aktivitas dapur restoran yang terletak di lantai 3 kawasan Pasar Festival ini. Dini hari, restoran Warung Tekko memang masih beroperasi untuk melayani sahur.

"Kemungkinan dari gas," ucapnya.

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebelumnya, sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini.

(nvc/her)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%