Selasa, 23/08/2011 03:31 WIB

Kebakaran di Warung Tekko Pasar Festival Berhasil Dipadamkan

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta - Kebakaran yang melanda restoran Warung Tekko di kawasan Pasar Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan telah berhasil dipadamkan.

"Api sudah berhasil dipadamkan," ujar petugas operator Polsek Setia Budi, Briptu Nisam saat dihubungi detikcom, Selasa (23/8/2011).

Kebakaran ini diperkirakan tak berlangsung lama. Begitu tiba di lokasi, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Selama 20 menit berusaha, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Diduga kebakaran dipicu oleh aktivitas dapur restoran yang terletak di lantai 3 kawasan Pasar Festival ini. Dini hari, restoran Warung Tekko memang masih beroperasi untuk melayani sahur.

"Kemungkinan dari gas," ucapnya.

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebelumnya, sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nvc/her)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
MustRead close