Detik.com News
Detik.com

Selasa, 09/08/2011 16:56 WIB

Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Ribut-ribut Sesama Dokter Gigi foto

Andi Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Ribut-ribut Sesama Dokter Gigi Claudia (kiri) dan Mimi (kanan)
Jakarta - Kisah percintaan 3 dokter rumah sakit ternama di Jakarta berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Mereka adalah dokter spesialis kandungan Yahya (49) yang juga suami dari dokter gigi Claudia (37), dan partner kerja Yahya, dokter gigi Mimi Korita (35).

Kisah tersebut diceritakan oleh Mimi di persidangan. Waktu itu, pada Mei 2009, Mimi mendengar kabar tidak sedap di rumah sakitnya jika dia berselingkuh di salah satu ruangan.

"Saya mendengar dari perawat, Suster Helmi. Jika saya melakukan hubungan seks di ruang 2702 dengan Yahya. Alasan ini yang membuat Yahya cerai dengan Claudia," kata Mimi di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Selasa, (9/8/2011).

Isu tidak sedap terus berhembus. Hingga akhirnya Mimi menerima teror dari sms yang diduga dari Claudia. Isinya kemarahan Claudia karena Mimi merebut suaminya tersebut.

"Isi sms: semua tahu kamu bukan korban KDRT, berhenti berpura-pura. Kamu menghalalkan segala cara. Mimi kamu begitu rendah apa yang kamu perbuat. Kamu perempuan perebut suami orang," kata Mimi yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih ini.

Selain itu, Mimi merasa tercemar nama baiknya karena di lingkungan pekerjannya dia dituduh selingkuh dengan Yahya. Dari membeli blackberry bersama, membuka deposito bersama, menyewa apartemem dibayari oleh Yahya hingga dibelikan mobil oleh Yahya

"Itu tidak benar," bantah Mimi dengan muka memerah.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(asp/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%