Detik.com News
Detik.com
Selasa, 09/08/2011 16:56 WIB

Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Ribut-ribut Sesama Dokter Gigi foto

Andi Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gosip Seks di Ruang 2702 Awali Ribut-ribut Sesama Dokter Gigi Claudia (kiri) dan Mimi (kanan)
Jakarta - Kisah percintaan 3 dokter rumah sakit ternama di Jakarta berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Mereka adalah dokter spesialis kandungan Yahya (49) yang juga suami dari dokter gigi Claudia (37), dan partner kerja Yahya, dokter gigi Mimi Korita (35).

Kisah tersebut diceritakan oleh Mimi di persidangan. Waktu itu, pada Mei 2009, Mimi mendengar kabar tidak sedap di rumah sakitnya jika dia berselingkuh di salah satu ruangan.

"Saya mendengar dari perawat, Suster Helmi. Jika saya melakukan hubungan seks di ruang 2702 dengan Yahya. Alasan ini yang membuat Yahya cerai dengan Claudia," kata Mimi di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Selasa, (9/8/2011).

Isu tidak sedap terus berhembus. Hingga akhirnya Mimi menerima teror dari sms yang diduga dari Claudia. Isinya kemarahan Claudia karena Mimi merebut suaminya tersebut.

"Isi sms: semua tahu kamu bukan korban KDRT, berhenti berpura-pura. Kamu menghalalkan segala cara. Mimi kamu begitu rendah apa yang kamu perbuat. Kamu perempuan perebut suami orang," kata Mimi yang mengenakan kemeja lengan panjang warna putih ini.

Selain itu, Mimi merasa tercemar nama baiknya karena di lingkungan pekerjannya dia dituduh selingkuh dengan Yahya. Dari membeli blackberry bersama, membuka deposito bersama, menyewa apartemem dibayari oleh Yahya hingga dibelikan mobil oleh Yahya

"Itu tidak benar," bantah Mimi dengan muka memerah.Next

Halaman 1 2
(asp/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%