detikcom
Senin, 25/07/2011 17:20 WIB

Diajak Teman Main DoTA ke Jakarta, Richo Hilang Kontak dengan Keluarga

Nograhany Widhi K - detikNews
Halaman 1 dari 2
Richo (Facebook)
Jakarta - Seorang remaja dari Palembang, Muhammad Richo (18), pergi bersama dua kenalannya, yang dikenal melalui game online Defense of The Ancients (DoTA), ke Jakarta. Richo yang pergi pada Kamis 21 Juli 2011 lalu itu hingga kini sudah tidak kontak dengan keluarganya.

Ibunda Richo, Rusni, menuturkan, anaknya itu kenal dengan dua temannya, Yudo dan Fadlan, yang berasal dari Serang, melalui game online.

"Fadlan dan Yudo teman main game DoTA. Sudah kenal dan menginap di rumah semalam pada Rabu 20 Juli lalu," ujar Rusni ketika berbincang dengan detikcom, Senin (25/7/2011).

Pada Kamis 21 Juli 2011 malam, Richo pamit pada ibunya karena akan diajak ke Jakarta dan dijanjikan pekerjaan oleh Yudo dan Fadlan. Saat hendak berangkat, Richo memberikan dua alamat temannya itu.

Alamat orang tua Fadlan di Bukit Permai Blok N 17, Serang, Banten, dengan nomor telepon 0254-207-999 dan alamat nenek Fadlan di Jalan Haji Sidi Nomor 26 06/02, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sesaat setelah Richo berangkat, Rusni menelepon nomor yang diberikan Richo.

"Setelah saya telepon, nomor telepon yang di Serang itu bukan rumah tapi showroom motor di Jalan Ahmad Yani. Saya tanya ada karyawan atau anak yang namanya Fadlan, mereka bilang tidak ada," cerita Rusni.

Rusni merasa tidak enak, karena alamat yang diberikan dan nomor telepon tidak sesuai. Rusni memperkirakan Richo sampai di Jakarta 23 Juli malam, hingga pada akhirnya Richo menelepon ibunya pada 24 Juli pada subuh pukul 04.00 WIB.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nwk/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%