Detik.com News
Detik.com
Selasa, 05/07/2011 10:45 WIB

Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Nurvita Indarini - detikNews
Jakarta - Innalillilahi wainna ilaihi rojiun. Dai sejuta umat Zainuddin MZ meninggal dunia. Zainuddin meninggal di RS Pusat Pertamina (RSPP).

Salah seorang teman dekat Zainuddin, Zaenal Maarif membenarkannya. Dia mengaku mendengar kabar duka dari teman-temannya.

"Kita dapatkan kabar dari teman-teman, Pak Kiai sudah meninggal. Tapi saya belum tahu meninggal karena sakit atau apa. Belum dapat info detil," kata Zainal saat dihubungi detikcom,Selasa (5/7/22011).

Zainal mengaku baru akan mengecek ke keluarga Zainuddin. "Saya kaget sekali. Nanti saya ngecek dulu, beliau sekarang di RS atau di rumah.
Sementara itu salah satu tetangga Zainuddin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan mengatakan, Kholilah, saat ini rumah Zainuddin telah ramai pelayat. Namun jenazah Zainuddin belum dibawa ke rumah duka.
"Iy, meninggal. Sekarang rumahnya udah ramai tapi jenazahnya belum dibawa pulang," kata Kholilah saat berbincang dengan detikcom.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nvt/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%