Detik.com News
Detik.com

Selasa, 05/07/2011 10:45 WIB

Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Nurvita Indarini - detikNews
Jakarta - Innalillilahi wainna ilaihi rojiun. Dai sejuta umat Zainuddin MZ meninggal dunia. Zainuddin meninggal di RS Pusat Pertamina (RSPP).

Salah seorang teman dekat Zainuddin, Zaenal Maarif membenarkannya. Dia mengaku mendengar kabar duka dari teman-temannya.

"Kita dapatkan kabar dari teman-teman, Pak Kiai sudah meninggal. Tapi saya belum tahu meninggal karena sakit atau apa. Belum dapat info detil," kata Zainal saat dihubungi detikcom,Selasa (5/7/22011).

Zainal mengaku baru akan mengecek ke keluarga Zainuddin. "Saya kaget sekali. Nanti saya ngecek dulu, beliau sekarang di RS atau di rumah.
Sementara itu salah satu tetangga Zainuddin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan mengatakan, Kholilah, saat ini rumah Zainuddin telah ramai pelayat. Namun jenazah Zainuddin belum dibawa ke rumah duka.
"Iy, meninggal. Sekarang rumahnya udah ramai tapi jenazahnya belum dibawa pulang," kata Kholilah saat berbincang dengan detikcom.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nvt/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%