Detik.com News
Detik.com
Selasa, 05/07/2011 10:45 WIB

Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Nurvita Indarini - detikNews
Jakarta - Innalillilahi wainna ilaihi rojiun. Dai sejuta umat Zainuddin MZ meninggal dunia. Zainuddin meninggal di RS Pusat Pertamina (RSPP).

Salah seorang teman dekat Zainuddin, Zaenal Maarif membenarkannya. Dia mengaku mendengar kabar duka dari teman-temannya.

"Kita dapatkan kabar dari teman-teman, Pak Kiai sudah meninggal. Tapi saya belum tahu meninggal karena sakit atau apa. Belum dapat info detil," kata Zainal saat dihubungi detikcom,Selasa (5/7/22011).

Zainal mengaku baru akan mengecek ke keluarga Zainuddin. "Saya kaget sekali. Nanti saya ngecek dulu, beliau sekarang di RS atau di rumah.
Sementara itu salah satu tetangga Zainuddin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan mengatakan, Kholilah, saat ini rumah Zainuddin telah ramai pelayat. Namun jenazah Zainuddin belum dibawa ke rumah duka.
"Iy, meninggal. Sekarang rumahnya udah ramai tapi jenazahnya belum dibawa pulang," kata Kholilah saat berbincang dengan detikcom.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nvt/nvt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%