detikcom
Senin, 04/07/2011 07:00 WIB

Sosok Misterius Gegerkan Ibukota

Advertorial - detikNews
Jakarta - Sesosok makhluk aneh dijumpai sedang berkeliling di pusat kota Jakarta. Makhluk serba hijau itu menari-nari sambil membawa sebuah papan.

“Tadi saya lihat ada maskot joget-joget yang lagi bawa papan” kata salah seorang saksi, Sabtu (2/7/2011) saat ditemui di sekitar Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta. Papan tersebut bertuliskan, “I’m Jo The Plant, Follow Me via akun Twitter @jtp_sirion”

Ketika tengah berjoget, sosok misterius itu mengajak para warga yang berada di dekatnya untuk ikut menari. Tak ayal, mereka mencoba ikut meniru tiap gerakan makhluk aneh tersebut

Selain di GBK, aksi serupa juga terjadi di Bunderan Hotel Indonesia. Seperti dalam video Youtube yang detikcom temukan, sebuah maskot tampak berjoget ria di landmark kota Jakarta itu. Dalam video berdurasi 2 menit 23 detik itu, warga yang lagi berjalan kaki di dekat lokasi tertawa menyaksikan tingkah lucu si maskot. Bahkan, ada yang berusaha mengambil foto dan gambar.

“Saya ga tahu siapa dia. Lucu sih jogetannya, kadang suka jahil kerjain orang lewat,” ujar seorang ibu pejalan kaki yang tak sengaja ikut menari bersama makhluk tersebut.


(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%