Detik.com News
Detik.com

Senin, 04/07/2011 07:00 WIB

Sosok Misterius Gegerkan Ibukota

Advertorial - detikNews
Sosok Misterius Gegerkan Ibukota

Jakarta - Sesosok makhluk aneh dijumpai sedang berkeliling di pusat kota Jakarta. Makhluk serba hijau itu menari-nari sambil membawa sebuah papan.

Tadi saya lihat ada maskot joget-joget yang lagi bawa papan kata salah seorang saksi, Sabtu (2/7/2011) saat ditemui di sekitar Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta. Papan tersebut bertuliskan, Im Jo The Plant, Follow Me via akun Twitter @jtp_sirion

Ketika tengah berjoget, sosok misterius itu mengajak para warga yang berada di dekatnya untuk ikut menari. Tak ayal, mereka mencoba ikut meniru tiap gerakan makhluk aneh tersebut

Selain di GBK, aksi serupa juga terjadi di Bunderan Hotel Indonesia. Seperti dalam video Youtube yang detikcom temukan, sebuah maskot tampak berjoget ria di landmark kota Jakarta itu. Dalam video berdurasi 2 menit 23 detik itu, warga yang lagi berjalan kaki di dekat lokasi tertawa menyaksikan tingkah lucu si maskot. Bahkan, ada yang berusaha mengambil foto dan gambar.

Saya ga tahu siapa dia. Lucu sih jogetannya, kadang suka jahil kerjain orang lewat, ujar seorang ibu pejalan kaki yang tak sengaja ikut menari bersama makhluk tersebut.


(adv/adv)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%