detikcom

Sabtu, 02/07/2011 00:21 WIB

Presiden SBY Buka Jambore Nasional IX 2011 di Telukgelam OKI

Taufik Wijaya - detikNews
Palembang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan membuka Jambore Nasional IX 2011 di Bumi Perkemahan Telukgelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari Humas Pemerintah Sumatera Selatan, Presiden SBY beserta rombongan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (2/07/2011). Presiden akan istirahat sejenak di ruang VIP bandara tersebut untuk makan siang.

Sekitar pukul 11.30 WIB, SBY dan rombongan langsung menuju Kabupaten OKI dan tiba di rumah dinas Bupati OKI Ishak Mekki. Dalam jadwal, rombongan akan tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan istirahat sejenak.

Pukul 13.30 WIB, presiden beserta rombongan akan bergerak menuju Telukgelam. Tepat pukul 14.00 WIB, presiden akan membuka jambore.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(tw/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%