detikcom
Sabtu, 02/07/2011 00:21 WIB

Presiden SBY Buka Jambore Nasional IX 2011 di Telukgelam OKI

Taufik Wijaya - detikNews
Palembang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan membuka Jambore Nasional IX 2011 di Bumi Perkemahan Telukgelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari Humas Pemerintah Sumatera Selatan, Presiden SBY beserta rombongan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (2/07/2011). Presiden akan istirahat sejenak di ruang VIP bandara tersebut untuk makan siang.

Sekitar pukul 11.30 WIB, SBY dan rombongan langsung menuju Kabupaten OKI dan tiba di rumah dinas Bupati OKI Ishak Mekki. Dalam jadwal, rombongan akan tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan istirahat sejenak.

Pukul 13.30 WIB, presiden beserta rombongan akan bergerak menuju Telukgelam. Tepat pukul 14.00 WIB, presiden akan membuka jambore.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tw/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%