detikcom
Sabtu, 02/07/2011 00:21 WIB

Presiden SBY Buka Jambore Nasional IX 2011 di Telukgelam OKI

Taufik Wijaya - detikNews
Palembang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan membuka Jambore Nasional IX 2011 di Bumi Perkemahan Telukgelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari Humas Pemerintah Sumatera Selatan, Presiden SBY beserta rombongan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (2/07/2011). Presiden akan istirahat sejenak di ruang VIP bandara tersebut untuk makan siang.

Sekitar pukul 11.30 WIB, SBY dan rombongan langsung menuju Kabupaten OKI dan tiba di rumah dinas Bupati OKI Ishak Mekki. Dalam jadwal, rombongan akan tiba sekitar pukul 12.30 WIB dan istirahat sejenak.

Pukul 13.30 WIB, presiden beserta rombongan akan bergerak menuju Telukgelam. Tepat pukul 14.00 WIB, presiden akan membuka jambore.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(tw/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%