detikcom
Kamis, 23/06/2011 16:47 WIB

Bos Surat Kabar Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Dekat TMII

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Pemimpin Umum surat kabar Metro Star ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil Toyota Kijang. Mobil silver bernopol B 1224 JW itu terparkir di Jl Mabes Hankam, Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur, tidak jauh dari pintu masuk 3 Taman Mini.

"Laporan diterima pukul 14.00 WIB," kata Kasie Humas Polsektro Cipayung Aiptu Tjutju Suheri, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (23/6).

Menurut Tjutju, dari identitas yang ditemukan di dompet korban terdapat SIM A dan kartu identitas Pers dengan jabatan Pemimpin Umum. Korban diketahui bernama Joko Supriyanto (45), berstatus karyawan. Korban beralamat di Jl Cibubur II, RT 005 RW 003, Ciracas, Jakarta Timur.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang tambal ban, Nainggolan, yang biasa mangkal di dekat Rumah Makan Padang Bayan Sari.

"Dia curiga mobil yang tidak dikenal dan parkir di dekat tempat mangkalnya tidak bergerak terus," ujar Tjutju.

Nainggolan lantas mencoba mencari tahu mobil tersebut dan mendekatinya. Dia, kata Tjutju, terkejut saat melihat sesosok tubuh sudah dalam keadaan tertelungkup di balik kursi kemudi. Mobil ditemukan dalam keadaan pintu terkunci, kaca tertutup rapat, dan mesin dalam keadaan mati. Nainggolan lantas menghubungi Pospol Taman Mini untuk melaporkan temuan tersebut.

Penyelidikan sementara polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. "Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena sakit," kata Tjutju.

Meski demikian, polisi masih menyelidiki temuan tewasnya pemimpin umum Metro Star tersebut. Korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ahy/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%