detikcom
Jumat, 17/06/2011 11:15 WIB

Ini Orang-orang yang Dengarkan Kesaksian Angelina Sondakh

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - M Nazaruddin terus melempar bola panas dari persembunyiannya di Singapura. Ia mengungkapkan jika banyak elit PD yang mendengar kesaksian Angelina Sondakh, meski tim investigasi PD kemudian menyatakan tidak ada ketersangkutan Angie dan Nazaruddin dalam kasus suap Kemenpora.

"Yang hadir Ketua FPD Jafar Hafsah, Max Sopacua, Ruhut Sitompul, Benny K Harman, Edi Sitanggang, Mirwan Amir, Mahyudin, Nazaruddin, dan Angelina Sondakh," ujar Nazar melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada detikcom, Jumat (17/6/2011).

Menurut Nazar, dalam pertemuan itu Angie membongkar aliran uang Kemenpora. Mirwan disebutnya membagi uang itu ke Banggar DPR.

"Ini tanyak dan suruh mereka jujur apa yang dijelaskan Angelina kepada tim pencari fakta, setelah itu Mirwan Amir terima uang, dia jelaskan uang itu kemana saja,"tandasnya.

Namun Angelina Sondakh dan Mirwan Amir telah membantah tudingan ini sebelumnya. Tim investigasi internal PD juga menjelaskan tak ada keterlibatan Nazaruddin dan Angelina sondakh dalam kasus suap Kemenpora.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(van/gun)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%