Jumat, 17/06/2011 11:15 WIB

Ini Orang-orang yang Dengarkan Kesaksian Angelina Sondakh

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - M Nazaruddin terus melempar bola panas dari persembunyiannya di Singapura. Ia mengungkapkan jika banyak elit PD yang mendengar kesaksian Angelina Sondakh, meski tim investigasi PD kemudian menyatakan tidak ada ketersangkutan Angie dan Nazaruddin dalam kasus suap Kemenpora.

"Yang hadir Ketua FPD Jafar Hafsah, Max Sopacua, Ruhut Sitompul, Benny K Harman, Edi Sitanggang, Mirwan Amir, Mahyudin, Nazaruddin, dan Angelina Sondakh," ujar Nazar melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada detikcom, Jumat (17/6/2011).

Menurut Nazar, dalam pertemuan itu Angie membongkar aliran uang Kemenpora. Mirwan disebutnya membagi uang itu ke Banggar DPR.

"Ini tanyak dan suruh mereka jujur apa yang dijelaskan Angelina kepada tim pencari fakta, setelah itu Mirwan Amir terima uang, dia jelaskan uang itu kemana saja,"tandasnya.

Namun Angelina Sondakh dan Mirwan Amir telah membantah tudingan ini sebelumnya. Tim investigasi internal PD juga menjelaskan tak ada keterlibatan Nazaruddin dan Angelina sondakh dalam kasus suap Kemenpora.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(van/gun)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%