Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/05/2011 12:37 WIB

Gara-gara Angin Kencang, Michelle Obama Sibuk Pegangi Bajunya foto

Rita Uli Hutapea - detikNews
Gara-gara Angin Kencang, Michelle Obama Sibuk Pegangi Bajunya Foto: PA
London - Ada pemandangan menarik saat Presiden AS Barack Obama beserta istrinya, Michelle Obama muncul di Istana Buckingham dalam lawatan mereka ke Inggris.

Saat seremoni penyambutan resmi yang berlangsung di taman Istana Buckingham, Michelle harus berjuang menjaga penampilannya dikarenakan angin yang bertiup kencang.

Ibu negara AS itu sibuk memegangi bajunya yang terangkat karena tertiup angin. Saat itu Michelle mengenakan baju terusan berwarna biru pudar dengan motif kembang-kembang hasil rancangan desainer California, Barbara Tfank yang dipadankan dengan bolero berwarna ungu muda.

Karena hembusan angin kencang, Michele harus terus memegangi gaunnya yang tampaknya terbuat dari bahan tekstil yang ringan. Angin kencang itu juga membuat rambut ibu negara AS itu berantakan.

Saat itu Michelle dan Obama tengah berdiri bersama Ratu Inggris Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip.

Menurut harian Inggris, Telegraph, Rabu (25/5/2011), Michelle tampaknya harus meniru trik yang digunakan perancang busana Ratu Inggris, yang menjahitkan bobot (pemberat) kecil-kecil ke dalam keliman gaunnya. Sehingga seperti tampak dalam foto, Ratu Inggris tidak perlu repot-repot memegangi gaunnya meski sang Ratu harus memegangi topinya.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ita/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%