detikcom

Rabu, 25/05/2011 09:00 WIB

Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk di Gading Serpong Tangerang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang polisi tewas terlindas truk di Jl Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Briptu David Horison terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang ada di belakangnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (24/5/2011) pukul 20.30 WIB. Saat itu David sedang mengendarai motor Honda Beat hitam dan melintas di Jl Boulevard Raya. Motor yang dikendarai David berjalan beriringan dengan Toyota Avanza.

Menurut Zainudin, saksi mata kejadian itu, terjadi senggolan antara motor yang dikendarai David dengan Avanza yang ada di sampingnya. Akibatnya David terjatuh kemudian dari arah belakang melintas truk pengangkut tanah dan melindas korban. David tewas di lokasi kecelakaan.

Humas Polda Metro Jaya hari Rabu (25/5/2011) menyatakan Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus (53). Sementara Jenazah Briptu David Harison divisum di RSU Tangerang.


Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nal/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
MustRead close