Rabu, 25/05/2011 09:00 WIB

Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk di Gading Serpong Tangerang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang polisi tewas terlindas truk di Jl Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Briptu David Horison terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang ada di belakangnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (24/5/2011) pukul 20.30 WIB. Saat itu David sedang mengendarai motor Honda Beat hitam dan melintas di Jl Boulevard Raya. Motor yang dikendarai David berjalan beriringan dengan Toyota Avanza.

Menurut Zainudin, saksi mata kejadian itu, terjadi senggolan antara motor yang dikendarai David dengan Avanza yang ada di sampingnya. Akibatnya David terjatuh kemudian dari arah belakang melintas truk pengangkut tanah dan melindas korban. David tewas di lokasi kecelakaan.

Humas Polda Metro Jaya hari Rabu (25/5/2011) menyatakan Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus (53). Sementara Jenazah Briptu David Harison divisum di RSU Tangerang.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%