Detik.com News
Detik.com

Rabu, 25/05/2011 09:00 WIB

Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk di Gading Serpong Tangerang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang polisi tewas terlindas truk di Jl Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Briptu David Horison terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang ada di belakangnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (24/5/2011) pukul 20.30 WIB. Saat itu David sedang mengendarai motor Honda Beat hitam dan melintas di Jl Boulevard Raya. Motor yang dikendarai David berjalan beriringan dengan Toyota Avanza.

Menurut Zainudin, saksi mata kejadian itu, terjadi senggolan antara motor yang dikendarai David dengan Avanza yang ada di sampingnya. Akibatnya David terjatuh kemudian dari arah belakang melintas truk pengangkut tanah dan melindas korban. David tewas di lokasi kecelakaan.

Humas Polda Metro Jaya hari Rabu (25/5/2011) menyatakan Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus (53). Sementara Jenazah Briptu David Harison divisum di RSU Tangerang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%