Detik.com News
Detik.com
Rabu, 25/05/2011 09:00 WIB

Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk di Gading Serpong Tangerang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang polisi tewas terlindas truk di Jl Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Briptu David Horison terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang ada di belakangnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (24/5/2011) pukul 20.30 WIB. Saat itu David sedang mengendarai motor Honda Beat hitam dan melintas di Jl Boulevard Raya. Motor yang dikendarai David berjalan beriringan dengan Toyota Avanza.

Menurut Zainudin, saksi mata kejadian itu, terjadi senggolan antara motor yang dikendarai David dengan Avanza yang ada di sampingnya. Akibatnya David terjatuh kemudian dari arah belakang melintas truk pengangkut tanah dan melindas korban. David tewas di lokasi kecelakaan.

Humas Polda Metro Jaya hari Rabu (25/5/2011) menyatakan Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus (53). Sementara Jenazah Briptu David Harison divisum di RSU Tangerang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%