Rabu, 25/05/2011 09:00 WIB

Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk di Gading Serpong Tangerang

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Seorang polisi tewas terlindas truk di Jl Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Briptu David Horison terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang ada di belakangnya.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (24/5/2011) pukul 20.30 WIB. Saat itu David sedang mengendarai motor Honda Beat hitam dan melintas di Jl Boulevard Raya. Motor yang dikendarai David berjalan beriringan dengan Toyota Avanza.

Menurut Zainudin, saksi mata kejadian itu, terjadi senggolan antara motor yang dikendarai David dengan Avanza yang ada di sampingnya. Akibatnya David terjatuh kemudian dari arah belakang melintas truk pengangkut tanah dan melindas korban. David tewas di lokasi kecelakaan.

Humas Polda Metro Jaya hari Rabu (25/5/2011) menyatakan Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus (53). Sementara Jenazah Briptu David Harison divisum di RSU Tangerang.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(nal/nrl)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%