detikcom

Rabu, 27/04/2011 09:51 WIB

Siswa SMK Bina Insan Cendekia Ditemukan Tewas di Kali BSD Serpong

Dira Derby - detikNews
Tangerang - Pejalan kaki di wilayah BSD Serpong, tepatnya di kali sekitar taman jajan sektor 1.6 Jalan Pare Raya, menemukan sesosok mayat siswa SMK Bina Insan Cendekia, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (27/4/2011).

Rumaen, warga yang menemukan mayat itu, mengatakan, posisi mayat sedang dalam keadaan terlentang, lengkap dengan menggunakan baju seragam SMK abu-abu putih. "Saya terkejut melihat itu, lalu kasih tahu warga yang lain," ujarnya.

Kapolsek Serpong Kompol Heribertus Ompusungu membenarkan mayat tersebut adalah siswa SMK Bina Insan Cendekia. "Iya dia ditemukan masih pakai tas. Ketika tasnya dibuka ada buku. Pria ini diduga adalah siswa SMK Bina Insan Cendekia bernama Taher Ahmad. Siswa kelas 10 jurusan Farmasi," katanya. SMK Bina Insan Cendekia berlokasi di Serpong.

Apakah dia korban pembunuhan? Heribertus mengatakan, ada luka di dagu korban. "Namun belum bisa dipastikan itu adalah korban pembunuhan. Bisa jadi karena terbentur batu di kali itu," katanya.

Di lokasi tampak warga berkerumun menyaksikan petugas polisi membawa mayat ke RSUD Kabupaten Tangerang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nrl/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%