detikcom
Jumat, 15/04/2011 13:56 WIB

Selain Kapolresta, Kasubag SDM dan Kasatlantas Polres Cirebon Juga Terluka

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco menjadi salah satu korban luka bom bunuh diri yang meledak di Masjid Polresta Cirebon. Selain Kapolresta, Kasubag SDM dan Kasatlantas juga menjadi korban luka.

"(yang terluka) Kapolres, Kasubag SDM, Kasatlantas, dua anggota provost, dua PNS dan ulama," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Bom tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Salah seorang yang diduga pelaku bom bunuh diri tersebut tewas seketika.

"Dalam ledakan itu yang bersangkutan tewas, jenazah sedang diperiksa tim," kata Anton.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/ken)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%