detikcom
Jumat, 15/04/2011 13:56 WIB

Selain Kapolresta, Kasubag SDM dan Kasatlantas Polres Cirebon Juga Terluka

Aprizal Rahmatullah - detikNews
Jakarta - Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco menjadi salah satu korban luka bom bunuh diri yang meledak di Masjid Polresta Cirebon. Selain Kapolresta, Kasubag SDM dan Kasatlantas juga menjadi korban luka.

"(yang terluka) Kapolres, Kasubag SDM, Kasatlantas, dua anggota provost, dua PNS dan ulama," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bahrul Alam di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Bom tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Salah seorang yang diduga pelaku bom bunuh diri tersebut tewas seketika.

"Dalam ledakan itu yang bersangkutan tewas, jenazah sedang diperiksa tim," kata Anton.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/ken)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
53%
Kontra
47%