detikcom
Rabu, 30/03/2011 22:47 WIB

Ditjen PAS Sidak Rutan Serang, Temukan 3 Napi Pakai Narkoba

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar operasi mendadak di rutan Serang, Banten. Saat operasi, ditemukan tiga napi yang positif mengkonsumsi narkoba.

Sidak digelar pada Rabu (30/3/2011) malam oleh Satgas Kamtib Ditjenpas yang dipimpin oleh Bambang S serta Direktur Infokom Murdiyanto. Tim berangkat dari Jakarta sejak sore.

"Kedatangan satgas sempat membuat kaget petugas yang sedang bertugas. Para napi juga sempat dibuat kaget," ucap juru bicara Ditjen PAS, Akbar Hadi Prabowo kepada detikcom.

Ada pun blok yang digeledah satgas adalah blok khusus napi narkoba. Saat penggeledahan tidak ditemukan barang bukti narkoba, namun dari hasil pemeriksaan urine, ada tiga napi yang positif memakai narkoba.

"Tes urine dilakukan secara acak pada 26 pria dan 5 wanita. Hasilnya 3 orang positif menggunakan narkoba," sambungnya.

Dengan temuan ini, tim akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jika ada petugas yang terlibat akan ditindak tegas.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(mad/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close