Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 19/03/2011 09:38 WIB

Razia Narkoba di Mangga Besar, 18 Orang Diamankan

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri dini hari tadi menggelar razia ke diskotik Exotic dan Zends Karaoke, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Hasilnya, didapatkan 18 orang positif menggunakan narkoba dan seorang kedapatan membawa ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, mengungkapkan, dari Exotic, aparat mendapatkan 10 orang yang positif menggunakan narkoba.

"Di Exotic, satu orang juga kedapatan membawa ekstasi," kata Anjan kepada detikcom, Sabtu (19/3/2011).

Sementara itu, dari Zends Karaoke, aparat mendapatkan 8 orang yang positif menggunakan narkoba. "Seluruh pelaku sekarang diamankan di Polda Metro," ujarnya.

Razia dilakukan pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 02.20 WIB. Sekitar 400 personel gabungan diturunkan dalam razia itu.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(lrn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%