Sabtu, 19/03/2011 09:38 WIB

Razia Narkoba di Mangga Besar, 18 Orang Diamankan

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri dini hari tadi menggelar razia ke diskotik Exotic dan Zends Karaoke, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Hasilnya, didapatkan 18 orang positif menggunakan narkoba dan seorang kedapatan membawa ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, mengungkapkan, dari Exotic, aparat mendapatkan 10 orang yang positif menggunakan narkoba.

"Di Exotic, satu orang juga kedapatan membawa ekstasi," kata Anjan kepada detikcom, Sabtu (19/3/2011).

Sementara itu, dari Zends Karaoke, aparat mendapatkan 8 orang yang positif menggunakan narkoba. "Seluruh pelaku sekarang diamankan di Polda Metro," ujarnya.

Razia dilakukan pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 02.20 WIB. Sekitar 400 personel gabungan diturunkan dalam razia itu.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(lrn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%