detikcom
Sabtu, 19/03/2011 09:38 WIB

Razia Narkoba di Mangga Besar, 18 Orang Diamankan

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri dini hari tadi menggelar razia ke diskotik Exotic dan Zends Karaoke, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Hasilnya, didapatkan 18 orang positif menggunakan narkoba dan seorang kedapatan membawa ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, mengungkapkan, dari Exotic, aparat mendapatkan 10 orang yang positif menggunakan narkoba.

"Di Exotic, satu orang juga kedapatan membawa ekstasi," kata Anjan kepada detikcom, Sabtu (19/3/2011).

Sementara itu, dari Zends Karaoke, aparat mendapatkan 8 orang yang positif menggunakan narkoba. "Seluruh pelaku sekarang diamankan di Polda Metro," ujarnya.

Razia dilakukan pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 02.20 WIB. Sekitar 400 personel gabungan diturunkan dalam razia itu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(lrn/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%