Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 19/03/2011 09:38 WIB

Razia Narkoba di Mangga Besar, 18 Orang Diamankan

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri dini hari tadi menggelar razia ke diskotik Exotic dan Zends Karaoke, di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Hasilnya, didapatkan 18 orang positif menggunakan narkoba dan seorang kedapatan membawa ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, mengungkapkan, dari Exotic, aparat mendapatkan 10 orang yang positif menggunakan narkoba.

"Di Exotic, satu orang juga kedapatan membawa ekstasi," kata Anjan kepada detikcom, Sabtu (19/3/2011).

Sementara itu, dari Zends Karaoke, aparat mendapatkan 8 orang yang positif menggunakan narkoba. "Seluruh pelaku sekarang diamankan di Polda Metro," ujarnya.

Razia dilakukan pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 02.20 WIB. Sekitar 400 personel gabungan diturunkan dalam razia itu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lrn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%