Detik.com News
Detik.com

Selasa, 15/03/2011 19:42 WIB

Paket Bom untuk Ulil

Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup foto

Andri Haryanto - detikNews
 Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup
Jakarta - Hari kian malam, warga masih menyemut di lokasi ledakan paket bom untuk Ulil Abshar Abdala. Jalan Raya Utan Kayu, Jakarta Timur, ditutup sementara.

Pengamatan detikcom, Selasa (15/3/2011), bangku bambu diletakkan di tengah Jalan Raya Utan Kayu, tepat di depan gerbang Kompleks Kehakiman yang berlokasi di Jalan Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di depan kantor KBR 68H terpaksa harus memutar arah baik ke Jalan DI Panjaitan atau melalui Jalan Pengayoman, Utan Kayu, ke arah kantor Camat Matraman.

Sekitar 20 orang Satpol PP dan polisi menjaga 'blokir' jalan. Demikian pula beberapa Brimob bersenjata laras panjang juga siaga di tidak jauh dari jalan yang ditutup.

Tim Gegana masih menyisir di dalam kantor JIL. Masyarakat sekitar masih berkerumun di depan gerbang kantor KBR 68H.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%