Selasa, 15/03/2011 19:42 WIB

Paket Bom untuk Ulil

Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup foto

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Hari kian malam, warga masih menyemut di lokasi ledakan paket bom untuk Ulil Abshar Abdala. Jalan Raya Utan Kayu, Jakarta Timur, ditutup sementara.

Pengamatan detikcom, Selasa (15/3/2011), bangku bambu diletakkan di tengah Jalan Raya Utan Kayu, tepat di depan gerbang Kompleks Kehakiman yang berlokasi di Jalan Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di depan kantor KBR 68H terpaksa harus memutar arah baik ke Jalan DI Panjaitan atau melalui Jalan Pengayoman, Utan Kayu, ke arah kantor Camat Matraman.

Sekitar 20 orang Satpol PP dan polisi menjaga 'blokir' jalan. Demikian pula beberapa Brimob bersenjata laras panjang juga siaga di tidak jauh dari jalan yang ditutup.

Tim Gegana masih menyisir di dalam kantor JIL. Masyarakat sekitar masih berkerumun di depan gerbang kantor KBR 68H.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%