Detik.com News
Detik.com
Selasa, 15/03/2011 19:42 WIB

Paket Bom untuk Ulil

Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup foto

Andri Haryanto - detikNews
 Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup
Jakarta - Hari kian malam, warga masih menyemut di lokasi ledakan paket bom untuk Ulil Abshar Abdala. Jalan Raya Utan Kayu, Jakarta Timur, ditutup sementara.

Pengamatan detikcom, Selasa (15/3/2011), bangku bambu diletakkan di tengah Jalan Raya Utan Kayu, tepat di depan gerbang Kompleks Kehakiman yang berlokasi di Jalan Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di depan kantor KBR 68H terpaksa harus memutar arah baik ke Jalan DI Panjaitan atau melalui Jalan Pengayoman, Utan Kayu, ke arah kantor Camat Matraman.

Sekitar 20 orang Satpol PP dan polisi menjaga 'blokir' jalan. Demikian pula beberapa Brimob bersenjata laras panjang juga siaga di tidak jauh dari jalan yang ditutup.

Tim Gegana masih menyisir di dalam kantor JIL. Masyarakat sekitar masih berkerumun di depan gerbang kantor KBR 68H.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%