detikcom
Selasa, 15/03/2011 19:42 WIB

Paket Bom untuk Ulil

Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup foto

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Hari kian malam, warga masih menyemut di lokasi ledakan paket bom untuk Ulil Abshar Abdala. Jalan Raya Utan Kayu, Jakarta Timur, ditutup sementara.

Pengamatan detikcom, Selasa (15/3/2011), bangku bambu diletakkan di tengah Jalan Raya Utan Kayu, tepat di depan gerbang Kompleks Kehakiman yang berlokasi di Jalan Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di depan kantor KBR 68H terpaksa harus memutar arah baik ke Jalan DI Panjaitan atau melalui Jalan Pengayoman, Utan Kayu, ke arah kantor Camat Matraman.

Sekitar 20 orang Satpol PP dan polisi menjaga 'blokir' jalan. Demikian pula beberapa Brimob bersenjata laras panjang juga siaga di tidak jauh dari jalan yang ditutup.

Tim Gegana masih menyisir di dalam kantor JIL. Masyarakat sekitar masih berkerumun di depan gerbang kantor KBR 68H.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aan/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
52%
Kontra
48%