Selasa, 15/03/2011 19:42 WIB

Paket Bom untuk Ulil

Warga Masih Menyemut di Lokasi Bom, Jalan Raya Utan Kayu Ditutup foto

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Hari kian malam, warga masih menyemut di lokasi ledakan paket bom untuk Ulil Abshar Abdala. Jalan Raya Utan Kayu, Jakarta Timur, ditutup sementara.

Pengamatan detikcom, Selasa (15/3/2011), bangku bambu diletakkan di tengah Jalan Raya Utan Kayu, tepat di depan gerbang Kompleks Kehakiman yang berlokasi di Jalan Pengayoman, Jakarta Timur.

Kendaraan yang hendak melintas di depan kantor KBR 68H terpaksa harus memutar arah baik ke Jalan DI Panjaitan atau melalui Jalan Pengayoman, Utan Kayu, ke arah kantor Camat Matraman.

Sekitar 20 orang Satpol PP dan polisi menjaga 'blokir' jalan. Demikian pula beberapa Brimob bersenjata laras panjang juga siaga di tidak jauh dari jalan yang ditutup.

Tim Gegana masih menyisir di dalam kantor JIL. Masyarakat sekitar masih berkerumun di depan gerbang kantor KBR 68H.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aan/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%