Senin, 14/02/2011 23:10 WIB

Lion Air Tergelincir di Pekanbaru, Roda Kanan Keluar Landasan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Pesawat Lion Air rute Jakarta-Pekanbaru JT 392 tergelincir di ujung landasan bandara Sultan Syarif Kasim II. Roda belakang kanan pesawat Boeing 739ER itu dilaporkan ke luar landasan.

Burhan, salah satu penumpang, mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (14/2/2011), pukul 21.30 WIB. "Posisi pesawat miring ke kanan," katanya di lokasi.

Dia mengatakan, saat proses evakuasi, pesawat yang miring ke kanan itu ditopang oleh sebuah besi yang diambil dari bandara. "Saat turun, kamis sudah tidak takut," kata Burhan.

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kecelakaan ini. Pihak Lion Air sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(lrn/lrn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%