detikcom
Senin, 31/01/2011 09:55 WIB

2 Kecelakaan di Tol Jagorawi, Lalin ke Jakarta Tersendat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Kecelakaan di KM 8 dan KM 16 membuat lalu lintas di Tol Jagorawi arah Jakarta macet panjang. Para pengendara terpaksa harus antre untuk bisa melalui ruas tol tersebut. Kemacetan sudah terjadi sejak KM 21.

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 05.50 WIB. Sebuah truk tangki masuk parit pada KM 8 tol tersebut. Truk ini sudah bisa dievakuasi.

"Kejadiannya pagi dan sudah dievakuasi, peristiwanya di KM 8," kata Dwi, petugas PT Jasa Marga, Minggu (31/1/2011).

Dwi menjelaskan, kecelakaan kedua terjadi pada KM 16 tol Jagorawi. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Namun petugas belum mendapatkan informasi mengenai jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

"Tapi informasinya sudah bisa dievakuasi," katanya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%