Senin, 31/01/2011 09:55 WIB

2 Kecelakaan di Tol Jagorawi, Lalin ke Jakarta Tersendat

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Kecelakaan di KM 8 dan KM 16 membuat lalu lintas di Tol Jagorawi arah Jakarta macet panjang. Para pengendara terpaksa harus antre untuk bisa melalui ruas tol tersebut. Kemacetan sudah terjadi sejak KM 21.

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 05.50 WIB. Sebuah truk tangki masuk parit pada KM 8 tol tersebut. Truk ini sudah bisa dievakuasi.

"Kejadiannya pagi dan sudah dievakuasi, peristiwanya di KM 8," kata Dwi, petugas PT Jasa Marga, Minggu (31/1/2011).

Dwi menjelaskan, kecelakaan kedua terjadi pada KM 16 tol Jagorawi. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Namun petugas belum mendapatkan informasi mengenai jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

"Tapi informasinya sudah bisa dievakuasi," katanya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%