Detik.com News
Detik.com
Senin, 31/01/2011 09:55 WIB

2 Kecelakaan di Tol Jagorawi, Lalin ke Jakarta Tersendat

Nala Edwin - detikNews
2 Kecelakaan di Tol Jagorawi, Lalin ke Jakarta Tersendat
Jakarta - Kecelakaan di KM 8 dan KM 16 membuat lalu lintas di Tol Jagorawi arah Jakarta macet panjang. Para pengendara terpaksa harus antre untuk bisa melalui ruas tol tersebut. Kemacetan sudah terjadi sejak KM 21.

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 05.50 WIB. Sebuah truk tangki masuk parit pada KM 8 tol tersebut. Truk ini sudah bisa dievakuasi.

"Kejadiannya pagi dan sudah dievakuasi, peristiwanya di KM 8," kata Dwi, petugas PT Jasa Marga, Minggu (31/1/2011).

Dwi menjelaskan, kecelakaan kedua terjadi pada KM 16 tol Jagorawi. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Namun petugas belum mendapatkan informasi mengenai jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

"Tapi informasinya sudah bisa dievakuasi," katanya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nal/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%