detikcom
Jumat, 28/01/2011 05:15 WIB

Tabrakan Kereta Api Terjadi di Banjar, Belasan Penumpang Luka-luka

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Tabrakan kereta api terjadi di Langen Sari, Banjar, Jawa Barat. Kereta Api (KA) Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya bertabrakan dengan KA Kutojaya jurusan Bandung-Purwokerto. Belum diketahui jumlah korban akibat insiden ini.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB," kata Aef, petugas Stasiun Ciamis saat dihubungi, Jumat (28/1/2011).

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Petugas masih melakukan evakuasi. Namun diperkirakan sejumlah penumpang luka-luka.

"Informasinya ada belasan penumpang yang mengalami luka-luka," tambahnya.

Aef menjelaskan, tabrakan kereta ini tidak menunda perjalanan kereta api lainnya, hanya saja ada jadwal kereta yang kemungkinan akan mengalami keterlambatan.

"Yang terlambat KA Turangga dan KA Malabar," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%