Jumat, 28/01/2011 05:15 WIB

Tabrakan Kereta Api Terjadi di Banjar, Belasan Penumpang Luka-luka

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Tabrakan kereta api terjadi di Langen Sari, Banjar, Jawa Barat. Kereta Api (KA) Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya bertabrakan dengan KA Kutojaya jurusan Bandung-Purwokerto. Belum diketahui jumlah korban akibat insiden ini.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB," kata Aef, petugas Stasiun Ciamis saat dihubungi, Jumat (28/1/2011).

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Petugas masih melakukan evakuasi. Namun diperkirakan sejumlah penumpang luka-luka.

"Informasinya ada belasan penumpang yang mengalami luka-luka," tambahnya.

Aef menjelaskan, tabrakan kereta ini tidak menunda perjalanan kereta api lainnya, hanya saja ada jadwal kereta yang kemungkinan akan mengalami keterlambatan.

"Yang terlambat KA Turangga dan KA Malabar," tutupnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%