detikcom
Jumat, 28/01/2011 05:15 WIB

Tabrakan Kereta Api Terjadi di Banjar, Belasan Penumpang Luka-luka

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Tabrakan kereta api terjadi di Langen Sari, Banjar, Jawa Barat. Kereta Api (KA) Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya bertabrakan dengan KA Kutojaya jurusan Bandung-Purwokerto. Belum diketahui jumlah korban akibat insiden ini.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB," kata Aef, petugas Stasiun Ciamis saat dihubungi, Jumat (28/1/2011).

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Petugas masih melakukan evakuasi. Namun diperkirakan sejumlah penumpang luka-luka.

"Informasinya ada belasan penumpang yang mengalami luka-luka," tambahnya.

Aef menjelaskan, tabrakan kereta ini tidak menunda perjalanan kereta api lainnya, hanya saja ada jadwal kereta yang kemungkinan akan mengalami keterlambatan.

"Yang terlambat KA Turangga dan KA Malabar," tutupnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%