detikcom
Sabtu, 15/01/2011 12:17 WIB

Foto-foto Presiden SBY Dipamerkan di Hong Kong

Anwar Khumaini - detikNews
Halaman 1 dari 2
SBY sedang memasak tiwul (Abror)
Jakarta - Foto-foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 'go internasional'. Setelah sebelumnya pernah dipamerkan di Jakarta, kini foto-foto Presiden asal Pacitan, Jawa Timur, tersebut akan eksis di Hong Kong pada Minggu (16/1/2011) besok.

Adapun foto-foto Presiden SBY yang akan dipamerkan adalah foto yang menggambarkan sosok SBY sebagai manusia biasa. Foto-foto ini sebelumnya pernah dipamerkan di Jakarta bertema 'Presiden Juga Manusia Biasa'.

Menurut fotografer pribadi Presiden, Abror Rizki, pameran foto Presiden akan berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong. Acara berlangsung bersamaan dengan konser musik artis-artis Indonesia yakni Haddad Alwi dan grup Band Geisha. Ribuan TKI yang bekerja di Hong Kong lah yang akan menjadi target utama konser dan pameran foto ini.

"Kita diundang oleh Konjen Indonesia yang ada di Hong Kong," kata Abror Rizki kepada detikcom, Sabtu (15/1/2011).

Abror menjelaskan, ada sedikitnya 60 foto Presiden SBY yang akan dipamerkan. Di antaranya saat Presiden SBY sedang masak nasi goreng dari tiwul (makanan pengganti nasi berbahan baku singkong) di Cikeas dan disaksikan para menteri KIB II.

"Seperti masak nasi goreng tiwul di kediaman Puri Cikeas, saat nonton bola AFF di GBK, bermain dengan cucu Aira Yudhoyono, koordinasi di Akmil Magelang saat Merapi meletus (semua pakai masker), menerima Presiden Obama di Istana Merdeka Jakarta, bertemu dengan Nirmala Bonat TKI di Malaysia, saat menikahkan Agus Harimurti, main gitar , push up, umroh dll," papar Abror.

Tentunya, lanjut Abror, pameran yang berlangsung cuma sehari ini atas restu dari Presiden SBY.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(anw/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%