Detik.com News
Detik.com
Kamis, 02/12/2010 11:44 WIB

Ica Bocah 6 Tahun, Tewas Digorok Orang Tak Dikenal

Mansyur Hidayat - detikNews
Garut - Warga Kampung Caringin, Desa Lembang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dikejutkan dengan tewasnya Ica (6), dan ibunya Siti Sopiah (29) yang berada dalam kondisi kritis. Ica tewas dengan luka gorok di leher. Polisi langsung mengusut kasus ini.

Ica dan ibunya Siti Sopiah ditemukan pada Kamis (2/12/2010) pukul 02.00 WIB dini hari. Aparat Kepolisian Polres Garut pun mendalami kasus ini.

"Kami belum bisa menentukan motif di balik kasus pembunuhan tersebut, pokoknya akan kami dalami terus terutama mengetahui hasil otopsi jenis luka yang diderita korban," ungkap Kasat Reserse Polres Garut, AKP Oon Suhendar, kepada sejumlah wartawan.

Sementara Siti Sopiah saat ini dalam kondisi kritis dengan sejumlah luka parah di bagian leher, kepala bagian belakang dan tangan. Siti dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan penanganan.

"Kita bersyukur kalau salah satu korban masih hidup, meskipun hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan," tambah Oon.

Oon menambahkan bahwa di TKP tidak terlihat adanya tanda-tanda kerusakan pintu atau jendela, bahkan barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. Hanya alat penganiayaan yang tidak ditemukan.

"Barang bukti yang diduga menjadi alat menganiaya korban, tidak kami temukan," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fay/vta)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%