Kamis, 02/12/2010 11:44 WIB

Ica Bocah 6 Tahun, Tewas Digorok Orang Tak Dikenal

Mansyur Hidayat - detikNews
Garut - Warga Kampung Caringin, Desa Lembang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dikejutkan dengan tewasnya Ica (6), dan ibunya Siti Sopiah (29) yang berada dalam kondisi kritis. Ica tewas dengan luka gorok di leher. Polisi langsung mengusut kasus ini.

Ica dan ibunya Siti Sopiah ditemukan pada Kamis (2/12/2010) pukul 02.00 WIB dini hari. Aparat Kepolisian Polres Garut pun mendalami kasus ini.

"Kami belum bisa menentukan motif di balik kasus pembunuhan tersebut, pokoknya akan kami dalami terus terutama mengetahui hasil otopsi jenis luka yang diderita korban," ungkap Kasat Reserse Polres Garut, AKP Oon Suhendar, kepada sejumlah wartawan.

Sementara Siti Sopiah saat ini dalam kondisi kritis dengan sejumlah luka parah di bagian leher, kepala bagian belakang dan tangan. Siti dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan penanganan.

"Kita bersyukur kalau salah satu korban masih hidup, meskipun hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan," tambah Oon.

Oon menambahkan bahwa di TKP tidak terlihat adanya tanda-tanda kerusakan pintu atau jendela, bahkan barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. Hanya alat penganiayaan yang tidak ditemukan.

"Barang bukti yang diduga menjadi alat menganiaya korban, tidak kami temukan," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fay/vta)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%