detikcom
Senin, 18/10/2010 21:31 WIB

Kopaja Vs Truk di Kebun Jeruk, Lalin Macet

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini antara sebuah angkutan umum Kopaja dengan truk Tronton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk.

"Sebuah Kopaja menerobos lampu lalu lintas ditabrak truk troton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk," ujar salah seorang pembaca detikcom, Bachtiar melalui fasilitas Info Anda, Senin (18/10/2010).

Truk tersebut bernomor polisi B 9525 VG, sedangkan Kopaja dengan nopol B 7529 DG. Menurut Bachtiar, Kopaja itu terlihat sengaja menerobos lampu lalu lintas. Naasnya, sebuah truk langsung menghantam Kopaja tersebut.

Kini kedua kendaraan masih melintang di tengah jalan. Arus lalu lintas di dua arah pun macet cukup parah.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis TMC di situsnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%