detikcom
Senin, 18/10/2010 21:31 WIB

Kopaja Vs Truk di Kebun Jeruk, Lalin Macet

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini antara sebuah angkutan umum Kopaja dengan truk Tronton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk.

"Sebuah Kopaja menerobos lampu lalu lintas ditabrak truk troton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk," ujar salah seorang pembaca detikcom, Bachtiar melalui fasilitas Info Anda, Senin (18/10/2010).

Truk tersebut bernomor polisi B 9525 VG, sedangkan Kopaja dengan nopol B 7529 DG. Menurut Bachtiar, Kopaja itu terlihat sengaja menerobos lampu lalu lintas. Naasnya, sebuah truk langsung menghantam Kopaja tersebut.

Kini kedua kendaraan masih melintang di tengah jalan. Arus lalu lintas di dua arah pun macet cukup parah.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis TMC di situsnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%