Senin, 18/10/2010 21:31 WIB

Kopaja Vs Truk di Kebun Jeruk, Lalin Macet

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini antara sebuah angkutan umum Kopaja dengan truk Tronton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk.

"Sebuah Kopaja menerobos lampu lalu lintas ditabrak truk troton di perempatan Kedoya-Kebun Jeruk," ujar salah seorang pembaca detikcom, Bachtiar melalui fasilitas Info Anda, Senin (18/10/2010).

Truk tersebut bernomor polisi B 9525 VG, sedangkan Kopaja dengan nopol B 7529 DG. Menurut Bachtiar, Kopaja itu terlihat sengaja menerobos lampu lalu lintas. Naasnya, sebuah truk langsung menghantam Kopaja tersebut.

Kini kedua kendaraan masih melintang di tengah jalan. Arus lalu lintas di dua arah pun macet cukup parah.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis TMC di situsnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%