Minggu, 03/10/2010 14:27 WIB

Bom Mortir di Tangerang Diamankan ke Polda Metro Jaya

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Jakarta - Sebuah bom mortir ditemukan warga di Pasar Lama, Tangerang, Banten. Bom langsung diamankan dan lalu dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Penemuannya di Pasar Lama, Tangerang. Warga melapor ke polisi," ujar petugas SPK Polresta Tangerang, Minggu (3/10/2010).

Laporan pertama kali diterima pukul 9.30 WIB. Polisi pun segera ke lokasi untuk mengamankan benda berbahaya berupa bom mortir itu. Dari Pasar Lama, bom mortir sempat diamankan ke Polresta Tangerang.

"Tapi kemudian pas siang sudah dipindahkan ke Polda Metro Jaya," kata dia.

Penemuan bahan peledak ini sempat mengagetkan pengunjung Pasar Lama Tangerang. Apalagi beberapa hari sebelumnya, bom rakitan meledak di Pasar Sumber Arta, Bekasi.

Warga sempat mengaitkannya dengan aksi terorisme. Namun belum ada keterangan dari kepolisian apakah mortir ini sisa Perang Dunia II atau milik kelompok teroris.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fay/vit)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%