Detik.com News
Detik.com
Minggu, 03/10/2010 14:27 WIB

Bom Mortir di Tangerang Diamankan ke Polda Metro Jaya

Fitraya Ramadhanny - detikNews
Jakarta - Sebuah bom mortir ditemukan warga di Pasar Lama, Tangerang, Banten. Bom langsung diamankan dan lalu dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Penemuannya di Pasar Lama, Tangerang. Warga melapor ke polisi," ujar petugas SPK Polresta Tangerang, Minggu (3/10/2010).

Laporan pertama kali diterima pukul 9.30 WIB. Polisi pun segera ke lokasi untuk mengamankan benda berbahaya berupa bom mortir itu. Dari Pasar Lama, bom mortir sempat diamankan ke Polresta Tangerang.

"Tapi kemudian pas siang sudah dipindahkan ke Polda Metro Jaya," kata dia.

Penemuan bahan peledak ini sempat mengagetkan pengunjung Pasar Lama Tangerang. Apalagi beberapa hari sebelumnya, bom rakitan meledak di Pasar Sumber Arta, Bekasi.

Warga sempat mengaitkannya dengan aksi terorisme. Namun belum ada keterangan dari kepolisian apakah mortir ini sisa Perang Dunia II atau milik kelompok teroris.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fay/vit)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%