Detik.com News
Detik.com

Rabu, 22/09/2010 16:41 WIB

Polsek Hamparan Perak Diserbu

Tembakan di Polsek Hamparan Perak Sempat Dikira Mercon

E Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tembakan di Polsek Hamparan Perak Sempat Dikira Mercon
Medan - Dar! Der! Dor! Suara tersebut memecah keheningan malam di Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara. Beberapa warga semula mengira, bunyi tersebut adalah ledakan mercon.

"Awalnya kita mengira itu bunyi mercon. Pas didengar lagi ternyata itu lain," ujar warga Hamparan Perak yang masih duduk di bangku SMA, Andi Maulana, Rabu (22/9/2010).

Saat itu sekitar pukul 00.00 WIB. Andi dan 3 temannya sedang duduk-duduk di dekat SPBU, sekitar 10 meter dari Mapolsek Hamparan Perak. Mereka tidak menyangka kalau bunyi yang baru saja mereka dengar itu adalah suara tembakan.

Berapa kali letusannya? "Nggak tahu berapa kali. Sepertinya lebih dari 10 kali, lamanya sekitar 5 menit lah," kata pemuda itu.

Sekitar 10 menit kemudian, melintaslah serombongan orang bersepeda motor. Ada 6 sepeda motor yang masing-masing dinaiki oleh dua orang.

"Ada yang pakai RX King," lanjut Andi.

Ketika itu, dia melihat orang yang dibonceng membawa senjata laras pajang. "Setelah itu kami disuruh warga balik ke rumah. Kita pulang, nggak lama habis itu balik lagi," tutur dia.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(vit/fay)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%