detikcom
Jumat, 10/09/2010 00:49 WIB

Mobil Masuk Jurang di Mandailing Natal, 1 Tewas 5 Luka

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan - Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi satu keluarga, terjun ke jurang sedalam 100 meter di kawasan jalan lintas tengah Sumatera, di Maga, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Seorang bocah perempuan, Anggi, tewas seketika. Sementara lima penumpang lainnya terluka.

Seorang saksi mata, Zulhakim mengatakan, mobil Toyota Avanza bernomor polisi BH 1053 AI melaju kencang. Tiba-tiba di tikungan tajam di Maga, mobil oleng dan langsung terjun ke jurang.

Kuat dugaan, sopir dalam kondisi mengantuk dan tidak dapat mengendalikan setir. Mobil ini akan menuju Kota Sibolga, Sumut dari Provinsi Jambi.

"Kemungkinan sopirnya mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan mobil dan masuk jurang," kata Zulhakim, Kamis (9/9/2010).

Warga sekitar kemudian melakukan pertolongan dengan mengevakuasi para korban ke tepi jalan dari dasar jurang. Korban selamat kemudian dilarikan ke salah satu rumah sakit di Panyabungan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dari lima korban luka, dua di antaranya kritis. Sedangkan jenazah Anggi langsung dibawa ke Sibolga untuk dikebumikan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
50%
Kontra
50%