detikcom
Jumat, 10/09/2010 00:49 WIB

Mobil Masuk Jurang di Mandailing Natal, 1 Tewas 5 Luka

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan - Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi satu keluarga, terjun ke jurang sedalam 100 meter di kawasan jalan lintas tengah Sumatera, di Maga, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Seorang bocah perempuan, Anggi, tewas seketika. Sementara lima penumpang lainnya terluka.

Seorang saksi mata, Zulhakim mengatakan, mobil Toyota Avanza bernomor polisi BH 1053 AI melaju kencang. Tiba-tiba di tikungan tajam di Maga, mobil oleng dan langsung terjun ke jurang.

Kuat dugaan, sopir dalam kondisi mengantuk dan tidak dapat mengendalikan setir. Mobil ini akan menuju Kota Sibolga, Sumut dari Provinsi Jambi.

"Kemungkinan sopirnya mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan mobil dan masuk jurang," kata Zulhakim, Kamis (9/9/2010).

Warga sekitar kemudian melakukan pertolongan dengan mengevakuasi para korban ke tepi jalan dari dasar jurang. Korban selamat kemudian dilarikan ke salah satu rumah sakit di Panyabungan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dari lima korban luka, dua di antaranya kritis. Sedangkan jenazah Anggi langsung dibawa ke Sibolga untuk dikebumikan.

(rul/rdf)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%