Kamis, 09/09/2010 00:18 WIB

4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek KM 23

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di tol Cikampek, tepatnya di KM 23. Akibat peristiwa ini, dua penumpang luka-luka sehingga dilarikan ke RS Medirosa, Cikarang.

"Laporannya, ada dua yang luka ringan dan sudah dibawa ke RS Medirosa," kata petugas PJR tol Cikampek, Briptu Haryono saat dihubungi detikcom, Kamis (9/9/2010).

Haryono belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Ia juga belum mendapat laporan mobil-mobil apa saja yang terlibat dalam peristiwa itu.

"Sudah ditangani petugas," jelasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%