Rabu, 08/09/2010 07:48 WIB

Tol Arah Cikampek Ditutup, Tol Cipularang Macet

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Karena kepadatan yang tidak terkendali, arus mudik ke Cikampek ditutup dan dialihkan ke Sadang. Akibatnya, Tol Cipularang arah Bandung ikut terkena imbas macet.

"Pintu keluar Tol Jakarta arah Cikampek ditutup, dialihkan ke Tol Cipularang. Akibatnya Tol Cipularang Macet," ujar salah seorang pemudik, Nova, melalui layanan info anda detikcom, Rabu (8/9/2010), pukul 07.30 WIB.

Pihak Jasa Marga membenarkan adanya pengalihan arus tersebut menjadi penyebab kemacetan di Tol Cipularang. Pengalihan arus diharapkan bisa mengurangi kemacetan di Cikampek, sebab arus mudik ke Jawa Tengah harus berputar melalui pintu tol selain ke arah Cikampek.

"Yang membuat macet karena arus ke Cikampek yang penuh sesak. Oleh karenanya dibuang ke Sadang termasuk ke Cipularang, sekarang arus di Cipularang ramai," trang petugas jaga info tol Jasa Marga, Dimas, saat dihubungi detikcom.

Sementara ini pemudik tujuan Jawa Tengah yang sudah masuk ke tol Cipularang harus mencari jalan keluar di Cileunyi.

"Nanti keluar di Cileunyi terus lanjut ke Jateng," jelasnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%