Senin, 06/09/2010 16:19 WIB

Disekap 8 Tahun, Natascha Kampusch Luncurkan Otobiografi

Rita Uli Hutapea - detikNews
Halaman 1 dari 2
Telegraph
Wina - Masih ingat dengan Natascha Kampusch? Wanita Austria itu pernah menjadi bahan pemberitaan dunia karena diculik dan disekap selama 8 tahun oleh seorang paedofil.

Banyak yang bertanya-tanya apa saja yang dialami wanita itu selama 8 tahun disekap. Kini, Natascha membeberkan kejadian penyekapan tersebut dalam buku otobiografinya.

Dalam bukunya yang akan diluncurkan pekan ini, Natascha mengungkapkan bagaimana dia dipukuli hingga 200 kali setiap minggu. Dia juga dipaksa tidur seranjang dengan penculiknya dan bekerja setengah bugil saat membersihkan rumah.

Natascha yang kini berumur 22 tahun diculik pada usia 10 tahun oleh Wolfgang Priklopil. Natascha dikurung dalam sebuah gudang bawah tanah di garasi rumah pria Austria itu.

Dengan meluncurkan otobiografi berjudul "3,096 Days", Natascha kabarnya akan memperoleh pendapatan sebesar 1 juta poundsterling. 3.096 hari tersebut merupakan lamanya Natascha disekap.

"Saya sekarang merasa cukup kuat untuk menceritakan kisah lengkap penculikan saya," tutur Natascha seperti dilansir Telegraph, Senin (6/9/2010).

Dalam bukunya, Natascha menulis bahwa Priklopil memaksanya memanggil pria itu dengan "Tuanku" atau "Maestro". Natascha juga menulis bahwa dirinya dipukuli begitu kuat oleh Priklopil sampai-sampai beberapa tulangnya patah.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ita/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%